Sukses


Gokil! Penonton Antusias Saksikan Lionel Messi, Tiket Duel Inter Miami Vs Hong Kong Select XI Ludes

Bola.com, Hong Kong - Kegilaan terhadap Lionel Messi melanda Hong Kong menjelang pertandingan antara Inter Miami melawan Hong Kong Selection. Laga ini merupakan uji coba yang akan dimainkan di Hong Kong Stadium, hari ini, Minggu (4/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Tiket masuk ke stadion untuk menyaksikan aksiĀ Lionel Messi habis terjual. Video tingginya antusiasme penonton untuk menyaksikan sang superstar Argentina viral di media sosial.

Puluhan ribu penggemar sepak bola memenuhi jalan-jalan di Hong Kong, menantikan penampilan Lionel Messi saat ia berlatih bersama rekan satu timnya di Inter Miami menjelang pertandingan yang sangat dinanti melawan Hong Kong Select XI pada hari Minggu sore.

Melansir The Times, polisi harus menutup jalan di sekitar Stadion Hong Kong untuk mengatur kerumunan orang ketika para penggemar berteriak-teriak untuk melihat superstar Argentina itu.

===

Yuk gabungĀ channel whatsapp Bola.comĀ untuk mendapatkanĀ berita-beritaĀ terbaruĀ tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis.Ā Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Antrean Panjang

Beberapa jam sebelum sesi latihan dimulai, para pendukung setia membentuk antrean panjang di luar venue yang berkapasitas 40.000 kursi. Meraka meneriakkan nama Messi secara serempak.

Kegembiraan mencapai puncaknya ketika Inter Miami, yang dimiliki bersama oleh ikon sepak bola David Beckham, turun ke lapangan, disambut oleh sorak sorai dari stadion yang hampir penuh sesak.

Antusiasme bertambah ketika Messi yang berusia 36 tahun muncul ke lapangan, mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton. Pemenang 8 kali Ballon dā€™Or ikut latihan ringan, melakukan peregangan, dan kemudian bergabung dengan sekelompok anak sekolah Hong Kong yang beruntung untuk melakukan latihan selama sesi coaching clinic.

3 dari 4 halaman

Laku Keras

Lautan penonton yang mengenakan kaus Argentina bergaris biru-putih atau kaus Inter Miami berwarna merah muda, menunjukkan dukungan mereka kepada La Pulga.

Tiket untuk pertandingan hari Minggu terjual habis dalam waktu satu jam ketika mulai dijual pada bulan Desember lalu. Di sisi lain, pernak-pernik seperti jersey Messi juga telah terjual habis.

4 dari 4 halaman

Habis Kalah

Messi mengalami cedera hamstring dalam tur Inter Miami kali ini. Terdapat enam agenda uji coba The Herons dalam 19 hari menjelang musim MLS 2024 yang dimulai pada 21 Februari mendatang.

Eks pemain Barcelona itu masuk hanya di menit-menit terakhir saat timnya kalah enam gol tanpa balas dalam pertandingan persahabatan melawan Al Nassr di Arab Saudi pada Kamis (1/2/2024).

Ā 

Sumber: The Times

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer