Sukses


VIDEO: Thomas Tuchel Kecewa Bayern Munchen Kalah di Kandang Lazio pada Babak 16 Besar Liga Champions

Bola.com, Jakarta Thomas Tuchel geram lantaran timnya, Bayern Munchen harus menelan kekalahan di kendang Lazio dala leg pertama 16 besar Liga Champions.

Menjalani pertandingan di Stadio Olimpico, Roma, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB, The Bavarians langsung mengambil inisiatif serangan sejak bola digulirkan. Bahkan, Bayern Munchen mengurung pertahanan I Biancocelesti dalam 10 menit awal laga.

Namun, Die Roten kesulitan menembus rapatnya lini belakang Lazio. Berdasarkan statistik yang dicatat situs resmi UEFA, Bayern Munchen melepaskan 17 tembakan tanpa ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Adapun Lazio memperoleh empat peluang bagus dari 11 kesempatan. Kalah efektif, Die Bayern akhirnya takluk 0-1 dari Tim Elang Ibu Kota.

Gol tunggal kemenangan Lazio ke gawang Bayern Munchen disarangkan Ciro Immobile pada menit ke-69 lewat titik putih. Dalam duel ini, Bayern juga bermain dengan 10 orang setelah Dayot Upamecano diganjar kartu merah pada menit ke-67.

Thomas Tuchel merasa geram lantaran Bayern Munchen berhasil mendominasi permainan namun gagal mencetak gol satu pun.

"Kami mengharapkan jenis permainan seperti ini, saya setuju dengan Anda. Kami bermain sangat baik di babak pertama. Kami bahkan memiliki peluang untuk menguasai jalannya pertandingan. Jelas kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Kami bertahan dengan sangat baik. Akan tetapi, kami tidak memiliki kekuatan untuk memaksakan diri selama pertandingan.” Ujar Thomas Tuchel.

Meski menelan kekalahan, kans Bayern Munchen lolos ke perempat final Liga Champions musim ini masih terbuka. Syaratnya, skuad asuhan Thomas Tuchel wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol saat menjamu Lazio di Allianz Arena pada 6 Maret mendatang.

Video Populer

Foto Populer