Sukses


Kabar Gembira untuk Inter Miami, Lionel Messi Semakin Bugar dan Siap Hadapi MLS 2024

Bola.com, Miami - Inter Miami dan Lionel Messi Bersiap menyambut persaingan di Major League Soccer (MLS) 2024. Mereka akan melakoni uji coba terakhirnya di pramusim, dengan melawan Newell’s Old Boys, Jumat (16/2/2024) pagi.

Lionel Messi dikabarkan semakin bugar menjelang laga pertama MLS 2024. Inter Miami dijadwalkan menjalani laga pertama musim ini dengan bertemu Real Salt Lake pada 22 Februari mendatang.

Pelatih tim berjulukan The Herons, Tata Martino memberikan kabar terbaru kebugaran Lionel Messi menjelang pertandingan pramusim terakhir

Pelatih kepala Inter Miami Gerardo 'Tata' Martino telah mengonfirmasi bahwa Lionel Messi akan menjadi starter dalam pertandingan pramusim terakhir Heron melawan klub masa kecilnya Newell's Old Boys, di DRV PNK Stadium.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pasti Tampil

Sebelumnya ada banyak spekulasi mengenai status legenda Barcelona itu untuk pertandingan pemanasan terakhir Miami setelah ia absen melawan Hong Kong All Stars dan hanya memainkan peran terbatas melawan Vissel Kobe pekan lalu.

"Saya dengan senang hati mengonfirmasi bahwa dia Messi akan menjadi starter karena itulah yang kami perlukan untuk mempersiapkannya,” terang Tata Martino seperti dikutip dari 90min, Kamis (15/2/2024).

3 dari 4 halaman

Butuh Adaptasi Lagi

“Dalam pembicaraan kami dengan Leo, kami membahas bagaimana perasaannya untuk laga nanti. Penting bagi dia untuk mendapatkan menit bermain seiring dengan bertambahnya waktu kami." mendekati awal musim,” lanjut Martino

“Laga nanti pastinya akan menambah menit bermainnya dan jika semuanya berjalan lancar dia akan berada dalam kondisi yang baik untuk awal musim.”

4 dari 4 halaman

Parkir Busquets

Berbeda dengan Messi, gelandang Sergio Busquets justru akan diistirahatkan untuk laga kontra Newell’s Old Boys. Busquets sengaja diparkir demi tersedia 100 persen saat bertemu Real Salt Lake. Sebab ia hanya bermain 25 menit pada uji coba sebelumnya versus Vissel Kobe.

Setelah pertandingan Miami dengan Old Boys, klub Florida selatan akan mempersiapkan pertandingan pembuka musim MLS 2024 melawan Real Salt Lake pada 21 Februari di Stadion DRV PNK waktu setempat.

 

Sumber: 90min

Video Populer

Foto Populer