Sukses


Kylian Mbappe Pastikan Tinggalkan PSG Akhir Musim Ini, Drama Apa Lagi Nih?

Bola.com, Jakarta - Saga kepindahan Kylian Mbappe dari PSG masuk babak baru. Adalah kabar yang dicetuskan jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano.

Melalui akun X pada hari Jumat (16/02/2024) dini hari WIB, Fabrizio Romano membuat cuitan bahwa Kylian Mbappe telah memberi tahu presiden PSG, Nasser Al Khelaifi, bahwa dia akan meninggalkan klub akhir musim ini.

PSG pun dipastikan kehilangan Kylian Mbappe dengan status gratisan. Karena kontrak bintang Timnas Prancis itu bakal habis pengujung 2024. 

"Persyaratan kepergiannya belum sepenuhnya disepakati, tetapi dia akan meninggalkan Paris pada musim panas," tulis Romano. 

"Kylian belum memenuhi komitmennya kepada klub," lanjutnya merujuk fakta Mbappe belum perpanjang kontrak. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

OTW Real Madrid

Seiring kabar di atas, isu Kylian Mbappe bakal merapat ke raksasa La Liga Real Madrid kembali mencuat. Kabar ini selalu muncul setiap kali bursa transfer, namun tidak kunjung terealisasi. 

Tapi fakta sang striker bisa cabut ke Real Madrid tanpa mahar transfer, membuat Los Blancos bisa menyelesaikan kesepakatan pada musim panas. 

Apalagi Romano sendiri mengkonfirmasi bahwa hubungan Mbappe dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez sangat baik. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pernah Kontak Perez

"Hubungan antara Mbappe dan Florentino Perez sangat baik juga karena sesuatu yang khusus," kata Romano. 

"Pada 21 Mei 2022, Mbappe bersikeras dengan manajemennya untuk menelepon presiden Real secara pribadi untuk memberi tahu dia tentang keputusan untuk menolak tawaran mereka dan bertahan di PSG." 

"Perez sangat menghargai sikap Mbappe itu," lanjutnya.

Jadi apakah saga transfer Mbappe ke Real Madrid bakal terjadi pada musim panas 2024? Yuk sama-sama kita tunggu. 

Sumber: Fabrizio Romano 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer