Sukses


VIDEO: Xabi Alonso Masih Bungkam Terkait Masa Depannya dan Memilih Fokus Bersama Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, enggan membicarakan peluangnya untuk melatih mantan klubnya, Liverpool dan Bayern Munchen di musim depan. Ia menegaskan bahwa fokusnya adalah bersama Bayer Leverkusen.

Xabi membawa Leverkusen tampil prima dan memuncaki klasemen sementara Bundesliga dengan unggul delapan poin dari Bayern Munchen. Namun, di tengah situasi yang baik bagi Leverkusen, rumor beredar bahwa sang juru taktik ingin dibajak Bayern Munchen dan Liverpool.

Mantan gelandang Real Madrid itu buka suara terkait rumor yang beredar. Ia mengatakan bahwa belum menentukan apapun terkait masa depannya.

"Kami berada dalam posisi yang sangat baik dan istimewa saat ini, dan kami ingin menikmatinya dan mempertahankannya. Itu sudah cukup bagi saya," ucap Xabi Alonso kepada media.

Seperti yang sudah diketahui, Liverpool akan ditinggal Jurgen Klopp yang memilih untuk berhenti melatih pada akhir musim ini. Tentu itu menjadi peringatan besar bagi Liverpool.

Sementara Bayern Munchen yang mengalami kekalahan berutur-turut, kemungkinan akan mengakhiri kerja samanya dengan Thomas Tuchel yang kurang memaksimalkan peluang.

Nama Xabi Alonso mencuat ke permukaan untuk menjadi pelatih Liverpool dan Bayern Munchen untuk musim depan.

Namun, Xabi Alonso hanya ingin fokus dengan apa yang sedang terjadi sekarang. Terlebih, Bayer Leverkusen memiliki kans besar untuk menjuarai Bundesliga dan mengakhiri dominasi Bayern Munchen sebagai raksasa Jerman.

Video Populer

Foto Populer