Sukses


4 Catatan Menarik usai Pertandingan Liga Champions Tadi Malam: Man City Cetak Rekor!

Bola.com, Jakarta - Manchester City (Man City) dan Real Madrid jadi tim terbaru yang memastikan tiket ke perempat final Liga Champions 2023/2024. 

Pada hari Kamis (07/03/2024) dini hari WIB, Man City sukses mengalahkan Copenhagen 3-1 sekaligus melenggang dengan agregat 6-2. 

Sementara pada waktu yang sama, Real Madrid cuma bermain imbang 1-1 kontra RB Leipzig. Namun Los Blancos tetap lolos ke perempat final karena unggul agregat 2-1. 

Bola.com mengumpulkan empat catatan menarik dari dua hasil babak 16 besar Liga Champions ini. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

2 Catatan Menarik Kemenangan Man City

1. Kemenangan 3-1 atas Copenhagen membuat Man City mencetak rekor sebagai tim Liga Inggris pertama yang bisa membukukan sepuluh kemenangan beruntung di ajang Liga Champions.

2. Man City memenangkan 28 pertandingan dari total 30 laga kandang mereka di ajang Liga Champions. Dua hasil lainnya adalah imbang. 

3 dari 3 halaman

2 Catatan Menarik Lolosnya Real Madrid

1. Jude Bellingham terlibat setidaknya satu gol Real Madrid pada enam pertandingan Los Blancos di Liga Champions. Sejak 2003/2004 hanya ada tiga pemain lain yang bisa melakukannya: Artem Dzyuba, Kylian Mbappe, dan Sebastian Haller.

2. Vinicius Junior sudah membukukan 18 gol untuk Real Madrid di ajang Liga Champions. Jumlah tersebut sama seperti rekan setimnya, Rodrygo.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer