Sukses


VIDEO: Real Madrid Lolos ke Babak Perempat Final Liga Champions dengan Agregat Tipis

Bola.com, Jakarta - Real Madrid menjadi tim ketiga yang lolos ke babak perempat final Liga Champions, menyusul Bayern Munchen dan PSG. Kepastian itu didapat setelah mereka unggul agregat tipis 2-1 atas RB Leipzig.

Bermain di Santiago Bernabeu, Real Madrid menjamu tamunya RB Leipzig dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Kamis (7/3/2024) dini hari WIB.

Leipzig datang dengan misi untuk singkirkan Real Madrid. Agregat 1-0 masih memberi harapan bagi tim asal Jerman ini untuk lolos ke babak selanjutnya.

Kedua tim bermain sama kuatnya di babak pertama, peluang-peluang banyak tercipta namun belum ada satu pun yang berbuah gol. Vini Junior membuka keunggulan bagi Real Madrid pada menit ke 65.

Tiga menit berselang, Willi Orban menyamakan kedudukan 1-1 sekaligus memperkecil selisih agregat. Namun, hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada tambahan gol dari masing-masing tim.

Meski lolos dengan bermain imbang, pelatih Real Madrid merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Ancelotti mengakui bahwa penampilan di leg kedua Liga Champions ini mereka tampil buruk.

Video Populer

Foto Populer