Sukses


AS Roma Tanpa Sang Striker Utama saat Bertandang ke Markas Brighton di Leg Kedua 16 Besar Liga Europa

Bola.com, Roma - AS Roma berpeluang tampil tanpa sang striker utama, yaitu Romelu Lukaku saat menjalani laga tandang di markas Brighton and Hove Albion, Jumat (15/3/2024) dini hari WIB. Itu adalah laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2023/2024.

Sky Sports melaporkan, Romelu Lukaku tak berlatih dengan skuad utama AS Roma dalam sesi latihan yang mereka gelar Rabu (13/3/2024) pagi waktu setempat.

Romelu Lukaku disebut berlatih terpisah. Namun, Sky Sports tak menjelaskan cedera apa yang dialami eks striker Manchester United itu.

"Striker AS Roma Romelu Lukaku berlatih secara terpisah di Trigoria pagi ini dan diperkirakan akan melewatkan pertandingan Liga Europa melawan Brighton," ungkap laporan dari Sky Sports.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Dibawa?

Romelu Lukaku tampil apik bersama AS Roma musim ini. Striker asal Belgia itu mampu mencetak 18 gol dari 36 laga di semua ajang.

Cedera yang dialami Lukaku bisa membuatnya tak dibawa ke Inggris. Sang pelatih, Daniele De Rossi pun sudah menyiapkan nama lain.

"Lukaku tidak bergabung dengan rekan satu timnya untuk sesi latihan di Trigoria pada Rabu pagi dan diperkirakan tidak akan tersedia untuk pertandingan Liga Europa melawan Brighton di Stadion Amex," jelas Sky Sports.

3 dari 4 halaman

Berharap pada Striker Iran

AS Roma meminjamkan Andrea Belotti ke Fiorentina pada musim dingin 2024. Kondisi itu membuat Roma saat ini hanya memiliki dua striker senior.

Dua sosok yang dimaksud adalah Romelu Lukaku dan Sardar Azmoun. Dengan ceedra yang dialami Lukaku, Azmoun akan diandalkan di lini depan AS Roma pada laga nanti.

Sayangnya, Sardar Azmoun tampil biasa saja di musim ini. Striker asal Iran itu baru mencetak dua gol untuk I Lupi sejauh ini.

4 dari 4 halaman

Modal Apik

AS Roma memiliki modal apik jelang bertandang ke markas Brighton and Hove Albion pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Europa musim ini. Skuad I Lupi menang besar 4-0 pada laga leg pertama yang berlangsung di Olimpico, pekan lalu.

Empat gol AS Roma saat itu dicetak oleh empat pemain yang berbeda. Adalah Paulo Dybala, Romelu Lukaku, Gianluca Mancini, dan Bryan Cristante menjadi pencetak gol pada laga itu.

AS Roma akan tetap lolos ke perempat final Liga Europa musim ini asalkan mereka tak kalah dengan skor lebih dari 3-0 pada laga nanti. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer