Sukses


Bukan Arsenal Apalagi Chelsea, Victor Osimhen Disebut Bakal Gabung PSG

Bola.com, Jakarta - Agen Thiago Motta, Dario Canovi, mengaku sudah mengetahui klub mana yang akan menjadi tempat berlabuhnya Victor Osimhen. Ia menyebut bukan Arsenal atau Chelsea, melainkan Paris Saint-Germain.

Dikabarkan bahwa Victor Osimhen telah memberi tahu agennya Roberto Calenda, untuk mulai melakukan persiapan terkait transfer musim panas ke tujuan berikutnya.

Menurut agen pelatih Bologna Thiago Motta, Dario Canovi, mantan penyerang Lille itu lebih condong kembali ke Ligue 1 dari pada pergi ke Premier League.

“Dalam pandangan saya, kemungkinan besar dia akan bermain untuk Paris Saint-Germain.”

“Ini akan menjadi penandatanganan paling cerdas untuk menggantikan Kylian Mbappe, yang telah menjadi pemain Real Madrid selama berbulan-bulan dan itu adalah lelucon yang mereka coba hindari untuk diberitahukan kepada kami,” kata Dario Canovi kepada Radio Kiss Kiss Napoli, dikutip dari Football Italia, Rabu (3/4/2024).

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Buah Performa Apik

Osimhen menunjukan penampilan impresif bersama Napoli, terbukti ia bersama skuat asuhan Francesco Calzona, berhasil meraih Scudetto musim lalu.

musim ini Osimhen telah menorehkan 11 gol dan tiga assist dari 18 penampilannya di Serie A, serta tambahan 2 gol dan 1 assist dalam 6 penampilan di Liga Champions.

Dengan kualitas yang ia tampilkan selama berseragam Nampoli, saat ini penyerang asal Nigeria itu diperkirakan akan memiliki harga sebesar 130 juta euro.

Sebagai klub besar Liga Inggris Arsenal dan Chelsea mampu membayar biaya sebesar itu untuk memboyong penyerang Napoli itu ke Inggris.Namun Paris Saint-Germain juga sudah lama memantau penyerang berusia 25 tahun itu untuk mengisi lini depan yang akan ditinggalkan Kylian Mbappe.

Karena lini serang PSG akan segera ditinggalkan seorang pemain kuncinya, mereka akan mengusahakan penuh, dengan pergerakan besar-besaran di bursa transfer untuk memburu Osimhen guna memperkuat lini serang.

 

3 dari 4 halaman

Pernah Utarakan Keinginan Main di Liga Inggris

Sebelumnya Osimhen dikabarkan sempat memberi petunjuk ketertarikannya untuk berlabuh ke tim Liga Inggris.

Saat Osimhen berbicara di podcast John Obi Mekel, ia menunjukan ketertarikan pindah ke Manchester United dan Chelsea, karena memiliki dua jersey tim Liga Inggris itu di lemarinya.

"Saya tidak punya tim favorit di Premier League tapi saya punya dua jersey Chelsea dan Man United."

"Banyak teman saya adalah penggemar Chelsea, hanya sedikit yang menjadi penggemar Manchester United. Premier League adalah liga yang paling diapresiasi oleh setiap pemain Afrika, ini adalah liga yang sangat besar,” ujar Osimhen, dikutip dari Sport Bible, Rabu (3/4/2024).

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer