Sukses


Harganya Kemahalan, Borussia Dortmund Sulit Bayar Transfer Jadon Sancho dari MU

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund dikabarkan tidak akan membeli penyerang Manchester United, Jadon Sancho secara permanen pada jendela transfer musim panas ini.

 

Menurut Sky Deutschland, Minggu (7/4/2024),Setan Merah tidak siap membiarkan mantan pemain muda Manchester City itu meninggalkan Old Trafford musim panas ini dengan harga di bawah 40 juta euro.

Dortmund keberatan dengan harga tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Dortmund belum putus asa untuk mempertahankan Sancho. Namun, harga yang diminta MU membuat kemungkinan kembalinya Sancho secara permanen ke tim Bundesliga musim panas ini tidak mungkin terjadi.

Sancho hanya tampil tiga kali untuk MU di paruh pertama musim 2023-24, dan sang penyerang berselisih dengan pelatih kepala Erik ten Hag pada awal September.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Masalah di MU

Gelandang asal Inggris itu menjadi pemain pengganti dalam tiga pertandingan pembukaan tim di musim Liga Inggris 2023/2024, sebelum disingkirkan saat melawan Arsenal pada awal September.

Ten Hag mengatakan bahwa penampilan Sancho dalam latihan berada di bawah standar, membuatnya absen dalam pertandingan di Stadion Emirates.

Namun, Sancho melalui media sosial menegaskan bahwa hal itu tidak terjadi, mengklaim bahwa ia telah dijadikan kambing hitam. Sancho menolak untuk meminta maaf kepada Ten Hag karena menyebutnya sebagai pembohong.

3 dari 3 halaman

Sulit di MU

Ten Hag saat ini masih di MU meskipun tim mengalami kesulitan musim ini. Situasi ini dapat menyulitkan Sancho untuk menghidupkan kembali kariernya di Old Trafford. 

Pemain berusia 24 tahun ini kembali ke Dortmund dengan status pinjaman pada bulan Januari, dan dia telah tampil 11 kali untuk klub di paruh kedua musim ini, mencetak dua gol dan mencatatkan dua assist.

Dortmund diyakini bertekad untuk merekrut kembali Sancho secara permanen, namun harga yang diminta Man United untuk pemain asal Inggris itu disinyalir menjadi masalah bagi raksasa Bundesliga tersebut.

Sumber: Sky via Sports Mole

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho

  • Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Borussia Dortmund

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer