Sukses


Liga Champions: Harry Kane Selalu Menyala di Markas Arsenal, Ini Buktinya

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen sukses menahan imbang tuan rumah Arsenal pada leg pertama perempat final Liga Champions 2023/2024. Bermain di Emirates Stadium, kedua tim bermain sama kuat 2-2, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Gawang Bayern Munchen dijebol dulu oleh Bukayo Saka pada menit ke-12. Serge Genabry membuat skor 1-1. Harry Kane semakin membuat Munchen berbalik unggul 2-1 lewat eksekusi penaltinya di menit ke-32.

Namun Arsenal terhindar dari kekalahan setelah Leandro Trossard mencetak gol pada babak kedua. Alhasil skor 2-2 bertahan hingga laga bubar.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Keganasan Harry Kane

Ada statistik unik yang membuat nama Harry Kane sangat bersahabat dengan Stadion Emirates, markas Arsenal. Ia menjadi pemain yang paling hobi mencetak gol di sana.

Total Harry Kane telah mencetak 6 gol di Emirates Stadium dan itu merupakan gol terbanyak yang dibuat oleh pemain non-Arsenal.

3 dari 4 halaman

Kiprah Harry Kane

Musim ini Harry Kane dibilang masih sangat subur, ia telah mencetak 39 gol dan memberikan 12 assist dalam total 38 pertandingan resmi musim ini untuk Bayern.

Di Liga Champions, ia mengemas 7 gol dan 3 assist dalam 9 pertandingan. Jumlah itu bisa bertambah dalam laga melawan Arsenal pekan depan untuk leg kedua.

4 dari 4 halaman

Janji untuk Leg Kedua

Setelah bermain imbang 2-2 di markas Arsenal, Bayern Munchen akan ganti menjamu The Gunners dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions yang digelar Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.

Harry Kane pun menegaskan bahwa dengan hasil yang diraih di Emirates Stadium, Bayern Munchen harus bisa membuat perbedaan di Allianz Arena.

"Ini juga merupakan hasil yang bagus. Semoga kami bisa membuat perbedaan ketika memainkan laga kandang," ujar mantan bomber Tottenham Hotspur itu.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer