Sukses


2 Tim Liga Inggris Ini Dekati Maurizio Sarri pada Musim Panas 2024

Bola.com, Jakarta - Menyusul laporan baru-baru ini bahwa Maurizio Sarri menolak pendekatan dari Nottingham Forest, mantan pelatih Napoli dan Lazio itu kini dikaitkan dengan dua tim Premier League lainnya yaitu West Ham dan Newcastle United.

Pelatih asal Italia berusia 65 tahun ini mengakhiri masa baktinya selama tiga tahun bersama Lazio bulan lalu.

Secara tak terduga ia mengundurkan diri menyusul kekalahan yang membuat frustrasi dari kandidat degradasi, Udinese. Sejak saat itu, ia telah dipertimbangkan sebagai opsi oleh sejumlah klub.

Dalam beberapa pekan terakhir, Maurizio Sarri dilaporkan telah menolak tawaran dari Nottingham Forest dan Spartak Moscow. 

Sosoknya turut dikaitkan dengan sejumlah klub termasuk AC Milan, Fiorentina dan Napoli.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kembalinya Sarri ke Premier League?

Seperti yang dilaporkan oleh Il Messaggero via TMW, West Ham dan Newcastle keduanya diduga tertarik untuk merekrut Maurizio Sarri pada musim panas 2024. 

Baik West Ham maupun Newcastle diyakini bakal sama-sama ganti pelatih untuk musim 2024/2025.

Jika menerima tawaran West Ham atau Newcastle, Sarri disebutkan akan menghabiskan setidaknya 50 juta euro di bursa transfer. 

Sarri sendiri tertarik untuk membawa Alessio Romagnoli dan Mateo Guendouzi ke Premier League.

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer