Sukses


Selebrasi Provokatif Marcus Thuram usai Inter Milan Gasak AC Milan dan Raih Juara: Pasang Jersey ke Tiang Sudut Berbendera Rossoneri

Bola.com, Milan - Marcus Thuram ikut menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan saat menggasak AC Milan pada duel pekan ke-33 Liga Italia 2023/2024 di San Siro, Selasa (23/4/2024) dini hari. Ia mencetak satu gol untuk kemenangan skor akhir 2-1 Nerazzurri, sekaligus mengunci titel juara.

Namun Marcus Thuram menjadi sorotan berkat aksi selebrasi provokatif usai membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia 2023/2024. Inter unggul lebih dulu lewat gol Francesco Acerbi yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Inter menggandakan keunggulan lewat gol Marcus Thuram. Milan baru bisa memperkecil skor pada menit ke-80 berkat gol Fikayo Tomori.

Perkelahian antarpemain terjadi pada pengujung laga ini. Wasit pun terpaksa mengeluarkan kartu merah untuk tiga pemain, masing-masing Theo Hernandez dan Davide Calabria dari Milan serta Denzel Dumfries dari Inter.

Kemenangan ini membuat Inter Milan kini mengoleksi poin 86, unggul 17 angka dari Milan yang duduk di peringkat dua. Dengan liga hanya menyisakan lima pertandingan, poin Inter pun mustahil terkejar.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Selebrasi Thuram

Pemain Inter pun tumpah ruah di lapangan merayakan kesuksesan ini. Salah satu pemain dengan selebrasi paling heboh adalah Thuram. Ia sampai melepas jerseynya.

Tak cuma itu, Thuram kemudian memasang jersey Inter miliknya di atas bendera tiang pojok yang bergambar logo AC Milan. Tentu saja selebrasi ini terkesan provokatif.

Tifosi Milan di media sosial pun dibuat kepanasan melihat selebrasi provokatif Marcus Thuram ini.

3 dari 4 halaman

Scudetto Spesial

Selain karena diraih berkat kemenangan atas Milan, Scudetto ini terasa makin spesial karena menjadi yang ke-20 dalam sejarah Inter. Artinya, kini mereka berhak menggunakan dua bintang di atas logo mereka.

Inter Milan adalah tim kedua dalam sejarah Italia yang mencapai koleksi 20 trofi liga, setelah Juventus (36).

Inter Milan pun berhasil mendahului sang tetangga, AC Milan dalam perburuan dua bintang di atas logo klub. Pasalnya, Milan kini masih tertahan di raihan 19 Scudetto.

 

Sumber: Serie A

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga, published 23/4/2024)

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Persaingan di Musim Ini

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer