Sukses


Hasil Semifinal Coppa Italia: Kalah dari Lazio, Juventus Tetap Kantongi Tiket ke Final

Bola.com, Jakarta - Juventus kandas dari Lazio dengan skor 1-2 pada leg kedua semifinal Coppa Italia 2023/2024 di Olimpico hari Rabu (24/04/2024) dini hari WIB.

Meskipun kalah 1-2, Juventus tetap lolos ke final Coppa Italia karena unggul agregat dengan skor 3-2. Si Nyonya Tua pun menjaga asa mengakhiri musim ini dengan meraih trofi.

Kelolosan Juventus dipastikan oleh gol Arkadiusz Milik pada menit ke-83. Anak asuh Massimiliano Allegri sempat ketar ketir karena Lazio sukses membukukan dua gol di babak pertama.

Adalah melalui brace Valentin Castellanos menit ke-12 dan 48. Di final, Juventus akan bertemu pemenang partai Fiorentina kontra Atalanta.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Susunan pemain

LAZIO (3-4-2-1): Mandas; Gila, Romagnoli, Casale; Marusic, Guendouzi, Cataldi, Hysaj; Luis Alberto, Anderson; Castellanos

Pelatih: Igor Tudor

JUVENTUS (3-5-2): Perin; Sandro, Bremer, Danilo; Kostic, Rabiot, Locatelli, McKennie, Cambiaso; Chiesa, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer