Sukses


Kompetisi Berikutnya yang Menjadi Target Jose Mourinho Teryata Bundesliga

Bola.com, Jakarta - Usai di pecat AS Roma pada Januari 2024, Jose Mourinho sampai saat ini masih menganggur. Diyakini karena ia mengincar satu pekerjaan besar

Jose Mourinho diyakini tertarik salah satu jabatan manajer di salah satu klub raksasa Bundesliga, dan kebetulan ia memang belum pernah melatih di tanah Jerman sebelumnya.

Setelah tragedi pemecatannya bersama AS Roma, banyak spekulasi yang mengaitkannya akan kembali ke Premer League. Chelsea dan Newcastle menjadi pilihan potensial bagi manajer asal Portugal itu.

Namun sang manajer pemilik empat penghargaan pelatih terbaik dunia itu tampaknya tidak menunjukan keinginannya pergi ke Inggris.

Mourinho dikabarkan sedang mencari tantangan baru untuk dirinya, dengan memimpin sebuah tim dari liga yang belum pernah ia tangani sebelumnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bidik Bayern Munchen

Menurut BILD, dikutip dari Sportbible, Jumat (03/05/2024), manajer berjulukan The Special One itu ingin menjadi pelatih Bayern Munchen berikutnya.

Dia bahkan telah melakukan langkah-langkah untuk mengamankan peran tersebut. Pasalnya diyakini Munchen akan berpisah dengan Thomas Tuchel pada akhir musim ini.

Sebelumnya mantan manajer MU lainnya, Ralf Ragnick telah dikaitkan sebagai pengganti Tuchel, tetapi dikabarkan ia telah menolak rakasasa Jerman itu.

Masih kata sumber sama, Jose Mourinho telah menolak beberapa tawaran dari klub lain, karena Bayern Munchen akan menarik buatnya.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Pertentangan

Namun, dikabarkan ada pertentangan di dalam kubu Bayern Munchen untuk menunjuk Mourinho sebagai pemimpin skuat The Bavarians, karena strategi defensif dan ego besarnya.

Tetapi tampaknya The Special One memang serius untuk mengambil tantangan ini, setelah dikabarkan ia tengah dalam proses belajar bahasa Jerman, mengingat ia belum pernah sama sekali melatih di Bundesliga.

Penikmat dunia sepak bola tampaknya sudah tidak sabar untuk menyaksikan dirinya melatih di Bundesliga.

Begitupun Mourinho yang mengungkapkan ingin segera kembali ke perannya sebagai pelatih secepat mungkin, meskipun ia memiliki beban yang berat dalam melatih karena ekspektasi besar orang untuknya.

 

Sumber: Sportbible

Penulis: Farrel Hetharia 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer