Sukses


Rumor Transfer: Sinyal Casemiro dan Cristiano Ronaldo Segera Reuni Makin Kuat

Bola.com, Riyadh - Sinyal reuni antara Cristiano Ronaldo dan Casemiro semakin menguat. Klub yang diperkuat Ronaldo, Al Nassr, dikabarkan ngebet memboyong Casemiro dari Manchester United (MU) pada musim panas 2024. 

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah mengatakan akan menikmati kesempatan bermain bersama Casemiro di klub ketiga yang berbeda. Sebelumnya, mereka pernah bermain bersama di Real Madrid dan MU. 

Casemiro, yang kini berusia 32 tahun, bergabung ke Manchester United dengan mahar senilai 60 juta pounds (Rp1,2 triliun) dari Real Madrid pada musim panas 2022. Kini, Casemiro dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford setelah performanya menurun.

Setelah musim debut yang impresif bersama Red Devils, Casemiro kesulitan sepanjang musim ini. Banyak yang mengkritik penampilannya saat MU kalah 4-0 dari Crystal Palace pada akhir pekan lalu. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Petualangan di Level Atas Sudah Habis

Pundit Sky Sports sekaligus mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, mengklaim masa-masa Casemiro bermain di level teratas sudah habis.

 "Casemiro seharusnya tahu malam ini sebagai pemain berpengalaman bahwa ia seharusnya hanya memiliki tiga pertandingan tersisa di level teratas. Dua pertandingan Premier League berikutnya dan final Piala FA. Ia harus berpikir saatnya pergi ke MLS atau Arab Saudi," kata Carragher, seperti dikutip Sportbible

"Saya sangat serius. Agennya, tim yang terdiri dari orang-orang di sekitarnya, mereka harus memberitahunya. Ini harus dihentikan."

 

3 dari 3 halaman

Nilai Tawaran dari Al Nassr

Caught Offside mengklaim klub Liga Pro Saudi Al Nassr telah mengadakan pembicaraan dengan perwakilan Casemiro. Laporan itu mengklaim Casemiro terbuka untuk meninggalkan Manchester United jika mendapat tawaran yang tepat.

Al Nassr dikabarkan akan menawar Casemiro 40 juta euro (Rp803,8 miliar) dan dikotrak selama tiga tahun. Jika Casemiro bergabung dengan Al Nassr, ia akan kembali bergabung dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid dan Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Superstar Portugal itu telah mengungkapkan kekaguman terhadap Casemiro.

Dalam wawancara dengan Piers Morgan sesaat sebelum kepergiannya dari Man United. Ronaldo menyebut pemain Brasil itu sebagai salah satu dari tiga pemain di skuad Erik ten Hag yang sangat profesinal. 

“Di Manchester United saya bisa menyebut Diogo Dalot, dia masih muda, tapi sangat profesional. Saya tidak ragu dia akan berumur panjang di sepak bola karena masih muda, dia cerdas, intelek, dan dia sangat profesional,” kata Ronaldo.

“Mungkin Lisandro Martinez, Casemiro berusia 30-an, tapi menurut saya Dalot.” (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: Sportbible 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer