Sukses


Momen Sweet Pemain AC Milan Rayakan Hari Ibu: Tijjani Reijnders Pakai Jersey Mamanya Asal Maluku, Lekatompessy

Bola.com, Milan - Ada yang spesial pada pertandingan antara AC Milan melawan Cagliari dalam lanjutan Serie A 2023/2024, Minggu (12/5/2024) dini hari WIB. Para penggawa Rossoneri menggunakan jersey dengan nama sang ibu.

Rupanya, hal itu dilakukan untuk menyambut hari ibu di Italia yang jatuh pada 12 Mei. Para pemain AC Milan pun tampak bersemangat dengan jersey tersebut.

Seperti yang dilakukan gelandang AC Milan keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders. Sang gelandang memasang nama Lekatompessy.

Diketahui, ibu Tijjani Reijnders bernama Angelina Lekatompessy. Ia adalah orang asli Ambon, Maluku.

Tijjani Reijnders pun tampil apik pada laga itu. Ia mencetak satu dari lima gol kemenangan AC Milan asal Cagliari.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pengorbanan Luar Biasa

Kapten AC Milan, Davide Calabria cukup emosional ketika berbicara mengenai sang ibu. Menurut Calabria, sang ibu bekerja keras dan mengorbankan banyak hal untuknya.

Bek kanan asal Italia itu pun bangga bisa menggunakan nama sang ibu di belakang jersey yang ia kenakan saat menghadapi Cagliari.

"Ibu mengorbankan segalanya untuk saya, mengajari saya apa itu pengorbanan dan dedikasi, menggunakan Namanya di lapangan kan menjadi kebanggaan besar bagi saya," katanya.

3 dari 4 halaman

Penghormatan

Sementara winger AC Milan, Christian Pulisic mengapresiasi gerakan yang dilakukan timnya untuk menghormati wanita terutama peran ibu.

“Bermain dengan nama ibu kami di jersey adalah cara khusus untuk menghormati wanita luar biasa yang telah membentuk dan mendukung kami sepanjang hidup kami,” kata Pulisic.

“Ini adalah isyarat bermakna yang menyoroti pentingnya keluarga dan ikatan kuat yang mendorong kami baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya bangga mewakili ibu saya dengan cara yang unik dan sepenuh hati bersama rekan satu tim saya di AC Milan,” sambung eks pemain Chelsea itu.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer