Sukses


Memprediksi Peluang Venezia Promosi ke Serie A: Jay Idzes Menanti Dua Tim Langganan Kasta Tertinggi Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Venezia akan tampil pada semifinal play-off Serie A, Selasa 21 Mei 2024. Jay Idzes dkk. akan menantang pemenang antara Palermo atau Sampdoria.

Venezia finis di posisi ketiga klasemen akhir Serie B 2023/2024. Posisi tersebut menempatkan Jay Idzes dkk. di semifinal Play-off Serie A, memperebutkan satu tiket promosi ke kasta tertinggi Liga Italia.

Selain Venezia, ada Cremonese yang juga menunggu lawan pada semifinal. Adapun dua tim lain adalah Brescia dan Catanzaro.

Berikutnya, final akan digelar dua kali. Leg pertama pada 31 Mei 2024, sedangkan leg 3 dilangsungkan pada 3 Juni 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Head to Head Venezia Vs Palermo dan Sampdoria

Melawan Palermo atau Sampdoria, Venezia punya catatan bagus sepanjang fase reguler. Ini jadi modal bagus buat tim berjulukan I Leoni alati tersebut.

Melawan Palermo misalnya, Venezia kalah 1-3 pada pertemuan pertama di kandang sendiri. Namun pada pertemuan kedua, anak asuh Paolo Vanoli membalas dengan skor telak 3-0.

Sedangkan ketika bersua Sampdoria, Venezia meraih dua kemenangan, baik kandang maupun tandang. Venezia menang 2-1 dan 5-3.

 

3 dari 4 halaman

Head to Head dengan Tim Lain di Play-off

Menghadapi peserta play-off Serie B lainnya, Catanzaro misalnya, Venezia meraih satu menang dan sekali kekalahan. Sementara itu, Venezia sukses meraih satu kemenangan dan sekali imbang.

Cremonese, yang juga menunggu lawan di semifinal, bisa dibilang lawan terberat Venezia. Kedua saling mengalahkan pada fase reguler.

Simak jadwalnya di bawah ini ya!

4 dari 4 halaman

Jadwal Play-off

Jadwal Play-off

Semifinal

Leg 1

  • Selasa, 21 Mei 2024 - Palermo/Sampdoria Vs Venezia

Leg 2

  • Sabtu, 25 Mei 2024 - Venezia Vs Palermo/Sampdoria

Final

Leg 1

  • Jumat, 31 Mei 2024

Leg 2

  • Senin, 3 Juni 2024

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer