Sukses


Rencana Besar Cesc Fabregas untuk Como 1907: Bungkus Luka Modric

Bola.com, Jakarta Cesc Fabregas sedang merencanakan transfer pemain bintang untuk Como 1907, menjelang kembalinya ke Serie A Italia.

Pemilik saham minoritas Como, Cesc Fabregas sedang merencanakan transfer pemain bintang, untuk membangun klubnya yang akan kembali mengarungi Serie A.

Como yang telah absen selama 21 tahun dari Serie A, akhirnya pada musim 2024-25 mereka akan kembali meramaikan kasta tertinggi sepak bola Italia itu lagi.

Como dipromosikan kembali ke Serie A setelah berhasil finis di posisi kedua Serie B dengan catatatan 73 poin, tiga poin dibelakang pemenang gelar, Parma.

Fabregas selain sebagai pemilik, ia juga memiliki peran penting dalam performa baik Como hingga bisa merangsek ke Serie A.

Fabregas sempat menjabat sebagai manajer sementara selama satu bulan, antara bulan November dan Desember 2023.

Pelatih asal Spanyol itu digantikan oleh Kepala pengembangan akademi Osian Roberts, yang berjasa selama sisa musim ini, untuk membimbing Como 1907 promosi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Luka Modric

Fabregas masih memiliki peran penting di klub, selain ikut membantu melatih tim, ia tetap menajalankan kepentingan klub bersama mantan rekan setimnya di Arsenal, Thierry Henry sebagai pemilik saham minoritas Como dan Grup Djarum.

Dikutip dari Sport Bible, Kamis (16/5/2024). Fabregas dikabarkan ingin mendatangkan mantan rekan satu timnya, dan rival lamanya,untuk membantu Como di Serie A.

Fabregas dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang veteran Luka Modric, yang akan meninggalkan Real Madrid setelah kontraknya berakhir pada akhir musim.

Mereka berdua tentu saja sudah sering bertemu sebagai rival saat Fabregas masih berseragam Barcelona, dan di Premier League, saat Modric mewakili Spurs sementara Fabregas bermain untuk Arsenal.

3 dari 4 halaman

Pedro

Modric diperkirakan akan memainkan pertandingan terakhirnya bersama Real Madrid, ketika mereka mengahadapi Borussian Dortmund di final Liga Champions 2023-24

Dikabarkan satu pemain lagi yang akan direkrut Fabregas adalah rekan setimnya di Chelsea, Pedro. Rekan senegara Fabregas ini juga akan berstatus bebas transfer pada 1 Juli 2024, setelah memainkan 32 pertandingan untuk Lazio di Serie A musim ini.

Penyerang berusia 36 tahun pemilik 29 gol selama berseragam Chelsea, memiliki potensi besar akan bergabung dengan Fabregas di Como sebagai pemain.

4 dari 4 halaman

Pengusaha Indonesia

Pemilik Como lainnya adalah grup Djarum, yang diketahui dimiliki oleh Hartono Bersaudara, yang membeli Como dalam sebuah lelang.

Michael Hartono, dan Robert Budi Hartono, membeli Como pada tahun 2019, dan bersama Fabregas dan Henry berkomitmen untuk membangun kembali tim ini. (Farrel Hetharia)

Sumber: Sport Bible

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer