Sukses


Pantau Terus! Bayern Munchen Berharap Erik ten Hag Dipecat MU

Bola.com, Jakarta - Raksasa Jerman, Bayern Munchen, tampaknya serius ingin menjadikan Erik ten Hag sebagai pengganti Thomas Tuchel untuk memimpin tim pada musim depan. Saat ini Bayern Munchen disebut-sebut tengah berharap Manchester United (MU) segera memecat Erik ten Hag.

Erik ten Hag saat ini tengah menjalani musim keduanya sebagai manajer MU. Manajer asal Belanda itu dikontrak selama tiga tahun mulai pada 2022.

Belakangan santer beredar kabar Erik ten Hag bakal didepak oleh manajemen MU yang kini punya pemilik saham baru, Sir Jim Ratcliffe. Erik ten Hag dikabarkan bakal dipecat setelah final Piala FA yang digelar pekan depan.

Bayern Munchen dalam beberapa pekan terakhir dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Erik ten Hag sebagai pengganti Thomas Tuchel yang akan pergi pada musm panas ini.

Seperti dilansir The Mirror, Bayern Munchen pun memantau situasi Erik ten Hag. Tim Bavaria itu berharap sang manajer benar-benar dipecat oleh MU.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Calon Pelatih Bayern

 

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen saat ini menjadikan Erik ten Hag sebagai kandidat pelatih baru untuk mengarungi musim depan.

Bayern Muchhen sudah dipastikan ditinggal oleh Thomas Tuchel. Sementara mereka sudah ditolak empat manajer belakangan ini.

Alhasil Bayern kini ingin menjadikan Erik ten Hag manajer mereka. Mereka sedang mencoba meyakinkan sang manajer agar mau pindah ke Allianz Arena.

3 dari 4 halaman

Buka Peluang

Menurut laporan tersebut, Bayern Munchen punya kans yang besar untuk menjadi pelabuhan karir Erik ten Hag berikutnya.

Erik ten Hag memang memprioritaskan bertahan di MU. Namun, jika akhirnya dia dipecat, maka ia tidak akan ragu pindah ke Bayern.

Ia pernah berkarier sebagai pelatih tim muda Bayern beberapa tahun yang lalu, sehingga ia punya kedekatan emosional dengan Die Roten. Jadi ia siap pindah jika ia benar-benar dipecat oleh manajemen MU.

4 dari 4 halaman

Ajax Ingin Reuni dengan Erik ten Hag

Selain Bayern Munchen, ada satu klub top lagi yang berminat untuk menggunakan jasa Erik ten Hag pada musim depan.

Klub itu adalah mantan klubnya, Ajax Amsterdam yang dilaporkan ingin balikan dengan pelatih berkepala plontos tersebut.

Sumber: The Mirror

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/5/2024)

Video Populer

Foto Populer