Sukses


Napoli Bergerak Kejar Mason Greenwood yang Cemerlang Bersama Getafe, Bakal Dilepas MU?

Bola.com, Jakarta - Napoli tampaknya benar-benar berminat untuk mendatangkan Mason Greenwood ke Serie A Liga Italia. Napoli mulai bergerak untuk merekrut pemain Manchester United (MU) yang tampil cemerlang bersama Getafe pada musim ini.

Mason Greenwood memang sudah masuk dalam daftar jual Manchester United (MU). Penyerang asal Inggris itu bakal dijual oleh MU pada musim panas nanti demi mendapatkan dana untuk transfer mereka.

Sejauh ini sudah banyak tawaran yang masuk untuk sang penyerang. Salah satu klub yang dirumorkan berminat terhadap Mason Greenwood adalah Napoli.

Seperti dilansir The Daily Mail, Napoli benar-benar serius untuk merekrut Mason Greenwood. Partenopei mulai bergerak agar penyerang Inggris itu bisa bergabung pada musim panas ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Mulai Bernegosiasi

 

Menurut laporan tersebut, Napoli saat ini sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Mason Greenwood.

Mereka telah aktif berkomunikasi dengan agen sang striker. Mereka mencoba meyakinkan sang striker agar mau pindah ke Italia.

Secara paralel, Napoli juga menjalin komunikasi dengan MU. Mereka mulai menegosiasikan mahar transfer sang striker.

3 dari 5 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan itu, Manchester United sudah menetapkan harga jual Mason Greenwood.

Mereka membanderol harga sang penyerang di angka 40 juta Euro. Kendati kontrak Greenwood habis di tahun 2025 mendatang.

MU menilai Greenwood layak diberikan mahar yang tinggi karena bakatnya yang besar. Sehingga klub-klub seperti Napoli yang berminat pada sang striker harus siap keluar uang banyak.

4 dari 5 halaman

Siap Dipertahankan

Menurut laporan yang sama, MU tidak mau dinego seputar mahar transfer Mason Greenwood.

Jika tidak ada klub yang membayar sesuai keinginan mereka, maka MU tidak akan ragu mempertahankan sang striker untuk musim 2024/2025 mendatang.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 19/5/2024)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer