Sukses


Carlo Ancelotti Galau Tentukan Kiper Utama Madrid untuk Menghadapi Dortmund di Final Liga Champions

Bola.com, London - Dua kiper Real Madrid, Thibaut Courtois dan Andriy Lunin, dalam kondisi siap tempur untuk berlaga di final Liga Champions kontra Borussia Dortmund. Situasi tersebut membuat pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, galau menentukan kiper utama.

Real Madrid berhak melenggang ke final Liga Champions musim ini setelah mendepak Bayern Munchen dengan agregat 4-3. Di sisi lain, Borussia Dortmund berhak meraih tiket ke partai puncak berkat kemenangan agregat 2-0 atas Paris Saint-Germain.

Kedua tim pun bakal berhadapan pada laga final Liga Champions di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB. Pertandingan sengit itu bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Demi bisa merengkuh kemenangan, Real Madrid dan Borussia Dortmund bakal menurunkan skuad terbaiknya. Dengan dihuni sederet pemain bintang, Madrid lebih diunggulkan meraih kemenangan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persaingan di Bawah Mistar

Satu di antara sektor yang menjadi andalan Los Blancos adalah penjaga gawang. Saat ini, dua kiper Real Madrid, Thibaut Courtois dan Andriy Lunin, dalam kondisi siap berlaga.

Courtois telah pulih dari cedera setelah sebelumnya sempat absen sejak awal musim ini akibat dihantam cedera Ligamen. Kiper Timnas Belgia itu sudah tampil dalam empat dari lima laga terakhir Real Madrid di La Liga musim ini.

Di sisi lain, Lunin dipercaya untuk menggantikan peran Thibaut Courtois ketika masih menepi. Kiper berusia 31 tahun itu bermain dalam 31 pertandingan pada musim ini, dan mencatatkan 12 clean sheet.

 

3 dari 4 halaman

Carlo Ancelotti Galau

Kondisi dua kiper Real Madrid yang siap bertanding membuat pelatih Carlo Ancelotti galau. Meski begitu, Ancelotti memastikan bakal memainkan penjaga gawang terbaik dalam duel final Liga Champions kontra Borussia Dortmund.

"Sangat sulit untuk mengatakannya siapa yang bakal menjadi penjaga gawang, karena mereka berdua pantas bermain di final Liga Champions," ujar pelatih asal Italia tersebut.

"Lunin yang kini sedang demam, menjalani musim yang luar biasa, dan Courtois telah kembali dari cedera dan semua orang tahu kualitasnya. Itu keputusan yang sulit, tetapi saya yakin pada akhirnya akan membuat keputusan tepat," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Final Liga Champions:

Borussia Dortmund Vs Real Madrid

  • Stadion Wembley, London
  • Hari: Minggu, 2 Juni 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/champions

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer