Sukses


Semua Orang Sudah Tahu, Kylian Mbappe Tak Sabar Segera Umumkan Klub Baru

Bola.com, Jakarta Kylian Mbappe sangat menantikan pengumuman resmi klub yang akan menjadi pelabuhan berikutnya. Pengumuman itu akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan di tengah hubungannya dengan Real Madrid.

"Klub saya berikutnya akan segera resmi, hanya tinggal menghitung hari. Saya tidak sabar untuk itu, saya senang. Kami harus menunggu beberapa hari saja," katanya kepada CNN.

Mbappe juga mengatakan bahwa keputusan pindah dari PSG itu merupakan keputusan besar. Hal itu dikarenakan pertama kalinya dia meninggalkan Prancis.

"Saya ingin bahagia. Saya akan meninggalkan negara saya untuk pertama kalinya. Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk berada di klub baru saya," katanya.

"Saya ingin memenangkan trofi. Ketika Anda berbicara tentang sepak bola, memenangkan trofi, bersama rekan satu tim baru. Sekarang, saya memiliki kontrak dengan PSG… Semua orang tahu bahwa kontrak ini akan segera berakhir dan kita akan lihat apa yang terjadi," kata Kylian Mbappe.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tak Ada Penyesalan Tinggalkan PSG

Kylian Mbappe telah tampil lebih dari 300 pertandingan bersama PSG sejak kepindahannya dari AS Monaco.

Mbappe mempersembahkan 256 gol dan membuat 108 assist untuk PSG di semua kompetisi. Mbappe akan hengkang musim panas ini dengan status bebas transfer.

Kylian Mbappe tidak menyesal menandatangani kontrak sebelumnya di PSG.

Ketika ditanya apakah ia menyesali menandatangani kontrak dengan PSG pada tahun 2022. Mbappe mengatakan tidak ada yang perlu disesali dalam keputusan itu.

3 dari 4 halaman

Quotes Mbappe

"Ini lebih dari sekedar bertahan di PSG. Itu adalah Piala Dunia di Qatar. Ada banyak hal yang terjadi di sekitar hal-hal ini. Itu adalah keputusan besar, keputusan yang sulit, tetapi saya tidak menyesali apa pun," katanya

"Tentu saja, dalam karier, Anda harus mengambil keputusan sulit dan itulah yang saya lakukan, tapi saya menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa bersama PSG. Saya hanya ingin mengingat hal-hal terbai, Itu bukan situasi yang mudah dan saya berharap tidak ada yang mengalami hal itu.”

 

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dia menambahkan bahwa perkembangan performanya juga karena PSG dan juga berterima kasih kepada PSG.

“Jika saya adalah pemain seperti saya sekarang. Saya harus berterima kasih kepada PSG. Ketika saya tiba di sana [pada usia 18], saya hanyalah seorang pemuda yang ingin menjadi seseorang di dunia sepak bola.”

Real Madrid adalah satu-satunya klub terdepan yang akan merekrut penyerang tersebut musim panas ini. Tim Liga Pro Saudi juga tertarik tetapi sang penyerang tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Eropa. (Muhammad Cyril Setiawan)

Sumber: SportsKeeda

Video Populer

Foto Populer