Sukses


Leg 2 Final Playoff Perebutan Tiket ke Serie A Vs Cremonese: Ternyata Jay Idzes dan Venezia Hanya Butuh Hasil Imbang untuk Lolos, Kok Bisa?

Bola.com, Jakarta - Tim yang diperkuat Jay Idzes, Venezia sukses menahan imbang Cremonese pada leg 1 partai final playoff perebutan tiket ke Serie A hari Jumat (31/05/2024) dini hari WIB.

Laga ini digelar di kandang Cremonese. Selanjutnya Venezia akan tampil sebagai tuan rumah pada leg kedua yang berlangsung Senin (03/05/2024) dini hari WIB.

Yang menarik jika melihat regulasi playoff perebutan tiket promosi ke Serie A, Jay Idzes dan Venezia hanya butuh hasil imbang melawan Cremonese. 

Jika imbang, maka Venezia bakal mencatat sejarah lolos ke Serie A untuk kali pertama sejak musim 2021/2022. 

Kok bisa? Yuk scroll ke bawah untuk membaca regulasinya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Imbang di Leg 2, Venezia Promosi ke Serie A

Ya regulasi playoff final perebutan tiket ke Serie A menuliskan jika laga berakhir imbang secara agregat, maka tim yang finis posisi lebih baik di fase reguler berhak lolos. 

Berkaca pada peraturan ini, Venezia, posisi 3 Serie B 2023/2024 tentunya lebih unggul ketimbang Cremonese, urutan 4. 

Artinya bila Venezia hanya butuh hasil imbang, Cremonese wajib mengalahkan Jay Idzes dan kawan-kawan di leg kedua. 

 

Video Populer

Foto Populer