Sukses


Siapa yang Bakal Angkat Trofi Si Kuping Besar, Borussia Dortmund atau Real Madrid? Simak Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions di SCTV

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan bentrok dengan Borussia Dortmund pada partai final Liga Champions musim ini. Pertandingan kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Real Madrid berhak melenggang ke final Liga Champions musim ini setelah mendepak Bayern Munchen dengan agregat 4-3. Di sisi lain, Borussia Dortmund berhak meraih tiket ke partai puncak berkat kemenangan agregat 2-0 atas Paris Saint-Germain.

Kedua tim pun bakal berhadapan pada laga final Liga Champions di Stadion Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB. Pertandingan sengit itu bakal disiarkan langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

Demi bisa merengkuh kemenangan, Real Madrid dan Borussia Dortmund bakal menurunkan skuad terbaiknya. Dengan dihuni sederet pemain bintang, Madrid lebih diunggulkan meraih kemenangan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

El Real Dominan

Real Madrid memiliki catatan gemilang dan lebih dominan atas Borussia Dortmund. Madrid tercatat berhasil meraih enam kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 14 pertemuan terakhir kontra Dortmund.

Selain itu, El Real juga memiliki catatan bagus ketika berhadapan dengan klub asal Jerman. Real Madrid berhasil meraih 41 kemenangan, 16 hasil imbang, dan menelan 24 kekalahan dari 81 pertandingan terakhir kontra klub Jerman.

Di sisi lain, Borussia Dortmund kerap kesulitan ketika berhadapan dengan tim asal Spanyol. Dortmund hanya mampu memetik 12 kemenangan, 12 hasil imbang, dan menelan 12 kekalahan dari 38 pertandingan melawan klub Spanyol

Lantas, bisakah Real Madrid mempertahankan dominasi tersebut dan merengkuh gelar ke-15 di Liga Champions. Atau justru Borussia Dortmund yang membuat kejutan dengan menjungkalkan Madrid, sekaligus meraih trofi Si Kuping Besar yang kedua.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Borussia Dortmund Vs Real Madrid

  • Stadion Wembley, London
  • Hari: Minggu, 2 Juni 2024
  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Siaran langsung: SCTV
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/champions
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer