Sukses


Cristiano Ronaldo Gagal Bawa Al Nassr Juara Piala Raja Arab Saudi: Salto Kena Tiang, Tangisan, Musim Depan Bertahan?

Bola.com, Jakarta - Air mata seakan tidak berhenti keluar dari mata seorang Cristiano Ronaldo. Ya, superstar sepak bola itu harus menangis ketika Al Nassr kandas melalui adu penalti dari Al Hilal pada final Piala Raja Arab Saudi hari Sabtu (01/06/2024) dini hari WIB. 

Cristiano Ronaldo layak menagis. Karena sebenarnya pemain Timnas Portugal ini sudah bekerja keras sepanjang laga. 

Dia bermain sejak menit pertama dan ikut jadi penendang penalti timnya plus berbuah gol. Cristiano Ronaldo bahkan mendapat peluang emas menit ke-45. 

Tendangan salto cantiknya membuat bola mengalir deras ke gawang Al Hilal yang dijaga Yassine Bounou. Sayang bola membentur tiang gawang. 

Seandainya jadi gol, mungkin saat ini Cristiano Ronaldo dielu-elukan telah mencetak gol terbaik sepanjang tahun 2024. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Musim Depan?

Kini usai gagal membawa Al Nassr menjadi juara Piala Raja, masa depan Cristiano Ronaldo turut jadi teka-teki. 

Akankah Cristiano Ronaldo tetap memperkuat Al Nassr musim depan? Yang pasti CEO Al Nassr Guido ingin sang pemain bertahan.

"Cristiano Ronaldo akan lanjut bersama Al Nassr musim depan," ujarnya.

Yang pasti, kini Ronaldo akan mengalihkan fokus untuk mentas di Euro 2024 bersama Timnas Portugal. Setelah itu kita sama-sama tunggu masa depan pemain berusia 39 tahun itu. 

 

3 dari 3 halaman

Tendangan Salto Ronaldo

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer