Sukses


Sepakat Latih Napoli, Antonio Conte Bakal Jadi Pelatih Termahal di Liga Italia

Bola.com, Naples - Antonio Conte dikabarkan telah mencapai kata sepakat untuk duduk di kursi pelatih Napoli. Menangani I Partenopei, Conte disebut bakal menjadi pelatih dengan bayaran di Italia.

Setelah musim 2023/2024 berakhir, Napoli langsung bergerak untuk mencari pelatih baru. Maklum, kontrak Francesco Calzona sebagai caretaker Napoli sudah resmi berakhir.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dikabarkan ingin merekrut pelatih yang teruji. Dia ingin I Partenopei kembali berjaya di Italia dan Eropa setelah tersungkur pada musim lalu.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano, melaporkan Napoli telah menemukan pelatih anyar yang ideal. Mereka sudah bersepakat dengan Antonio Conte untuk menjadi juru taktik yang baru.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sudah Beres

Menurut laporan Romano, Napoli dan pengacara Conte telah mencapai kesepakatan terkait penunjukkan sang pelatih.

Eks manajer Chelsea itu sebenarnya sudah sepakat untuk mengasuh I Partenopei sejak beberapa hari yang lalu. Namun, ada banyak masalah administrasi yang perlu dibereskan.

Setelah proses negosiasi yang cukup lama, Napoli berhasil menyelesaikan detail-detail dalam kontrak Antonio Conte. Sehingga mereka sudah mengamankan jasa sang manajer.

 

3 dari 4 halaman

Segera Diperkenalkan

Fabrizio Romano menyebut proses perkenalan Conte sebagai pelatih baru Napoli akan berlangsung dalam waktu dekat ini.

Sang pelatih dijadwalkan akan segera bertolak ke Naples. Dia akan menandatangani kontrak sebagai pelatih baru Napoli.

Baru setelah itu akan diperkenalkan ke publik sebagai allenator baru I Partenopei. Menurut laporan yang beredar, Antonio Conte dikontrak selama tiga tahun atau hingga 30 Juni 2027.

Dia juga dikabarkan akan jadi pelatih termahal di Serie A musim depan. Namun, masih belum disebutkan secara pasti besaran gaji yang bakal diterima Antonio Conte di Napoli.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 01/06/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Akhir Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer