Sukses


Link Live Streaming Borussia Dortmund Vs Real Madrid di Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Puncak kompetisi paling elite di Eropa, Liga Champions, sudah rapi. Stadion Wembley di London bakal menjadi saksi tim yang menjadi juara untuk musim 2023/2024 antara Borussia Dortmund dan Real Madrid, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB.

Borussia Dortmund untuk kali pertama dalam 11 tahun terakhir berhasil mencapai final Liga Champions. Kali terakhir mereka bisa mencapai final adalah pada musim 2012/2013, tetapi harus kalah 1-2 dari Bayern Munchen.

Kembali berhasil mencapai final untuk kali ketiga dalam sejarah mereka di kompetisi paling elite di Eropa itu, Borussia Dortmund ingin bisa mengakhiri puasa gelar juara selama 27 tahun di Liga Champions.

Ya, satu-satunya Dortmund bisa menjadi juara adalah pada 1996/1997, yaitu saat menang 3-1 atas Juventus di laga final. Namun, upaya Dortmund untuk mendapatkan gelar juara kedua mereka dalam sejarah Liga Champions akan mendapatkan ujian yang sangat sulit.

Borussia Dortmund harus menghadapi tim dengan predikat paling sering juara di Liga Champions, Real Madrid. Ya raksasa Spanyol itu tercatat sudah 14 kali menjadi juara Liga Champions dan kini tengah mengincar gelar ke-15 dalam sejarah kompetisi tersebut.

Real Madrid kali terakhir menjadi juara adalah musim 2021/2022, di mana mereka menang 1-0 atas Liverpool. Hanya berselang satu musim mereka kehilangan gelar juara, kini Real Madrid juga tentu ingin bisa kembali menjadi raja di Eropa.

Jangan lewatkan keseruan duel antara Borussia Dortmund dan Real Madrid di final Liga Champions melalui live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Borussia Dortmund vs Real Madrid

Final Liga Champions 2023/2024

Stadion Wembley, London

Minggu, 2 Juni 2024

Kick-off: 02.00 WIB

Live: beIN Sports

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/14453-uefa-champions-league?schedule_id=3479495)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Gregor Kobel; Julian Ryerson, Mats Hummels, Nico Schlotterbeck, Ian Maatsen; Marcel Sabitzer, Emre Can; Jadon Sancho, Julian Brandt, Karim Adeyemi; Niclas Fullkrug

Pelatih: Edin Terzic

Real Madrid (4-3-1-2): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy; Fede Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior

Pelatih: Carlo Ancelotti

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer