Sukses


Nasib Sofyan Amrabat Digantung oleh MU, Antonio Conte Siap Tampung di Napoli

Bola.com, Jakarta - Ketika gelandang Manchester United (MU), Sofyan Amrabat, belum memiliki kepastian masa depan yang jelas, pelatih Napoli, Antonio Conte mulai menyusun daftar belanjanya dan memasukkan nama pemain asal Maroko itu sebagai bidikan.

Dalam waktu dekat Antonio Conte akan diperkenalkan sebagai pelatih baru Napoli. Partenopei dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan sang pelatih, di mana Conte akan menjadi juru taktik mereka pada musim depan.

Salah satu tugas pertama Antonio Conte di Napoli adalah menyusun daftar belanja. Ia dikabarkan ingin mendatangkan beberapa pemain agar performa Napoli bisa lebih apik pada musim depan.

Seperti dilansir Spazio Napoli, Antonio Conte ingin belanja pemain di posisi gelandang. Pemain yang menjadi incarannya adalah Sofyan Amrabat.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Napoli Butuh Gelandang Baru

Menurut laporan itu, Antonio Conte membutuhkan gelandang baru di skuat Napoli. Target utamanya adalah Sofyan Amrabat.

Ia menilai Amrabat memiliki karakteristik yang berbeda ketimbang gelandang-gelandang Napoli lainnya. Karakteristik khusus Amrabat ini dikabarkan sangat krusial untuk penerapan strategi Conte.

Itulah mengapa Conte meminta manajemen Napoli untuk membajak Amrabat dari MU di musim panas ini.

3 dari 4 halaman

Lagi Digantung

 

Sofyan Amrabat saat ini masih digantung masa depannya oleh Manchester United.

MU memang memiliki klausul pembelian permanen untuk sang gelandang. Namun hingga saat ini MU belum kunjung mengaktifkan klausul tersebut.

Napoli melihat situasi ini sebagai kesempatan untuk merayu Amrabat agar sang gelandang mau pindah ke Napoli di musim panas nanti.

4 dari 4 halaman

Ingin Bertahan

 

Dalam wawancaranya pada pekan lalu, Sofyan Amrabat menekankan bahwa ia ingin melanjutkan kariernya di Manchester United.

Namun jika MU terus menggantungnya, ia siap pergi dari Old Trafford.

Sumber: Spazio Napoli

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 2/6/2024)

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer