Sukses


Reaksi Netizen Jay Idzes Bawa Venezia Promosi ke Serie A: Keren! Bek Timnas Indonesia Bakal Kantongin Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku!

Bola.com, Jakarta - Jay Idzes mencatatkan sejarah sebagai pemain Timnas Indonesia pertama yang akan mentas di Serie A atau kasta tertinggi sepak bola Italia. 

Kepastian di atas didapat usai tim Jay Idzes, Venezia mengalahkan Cremonese dengan skor 1-0 di leg kedua perebutan tiket promosi ke Serie A hari Senin (03/06/2024) dini hari WIB. 

Pada laga ini, bek berusia 24 tahun ini tampil sejak menit pertama dan turut memberikan kontribusi clean sheets yang dicatat Venezia. 

Nama Jay Idzes pun trending topic di media sosial X usai membawa Venezia promosi ke Serie A. Bola.com mengumpulkan beberapa komentar menarik.

Di antaranya Jay Idzes bakal kantongin dua striker top Serie A musim depan yaitu Lautaro Martinez yang memperkuat Inter Milan dan Romelu Lukaku di AS Roma. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lautaro Martinez sampai Romelu Lukaku Siap Dikantongin Jay Idzes

3 dari 5 halaman

Ya Allah Senang Banget

4 dari 5 halaman

Sejarah Pemain Timnas Indonesia Pertama di Serie A

5 dari 5 halaman

Enggak Sia-sia Begadang, Jay Idzes Main di Serie A

Video Populer

Foto Populer