Sukses


Venezia Promosi ke Serie A, Jay Idzes Ulang Tahun dan Dapat Kado Terindah: Live Instagram, Ajak Rekan Setim Sapa Penggemar di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes meraih pencapaian spesial di hari yang spesial buatnya. Pencapaian spesial karena ia sukses membawa Venezia promosi ke Serie A. 

Hari Senin (03/06/2024) dini hari WIB, Venezia sukses mengalahkan Cremonese dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Venezia dicetak Christian Gytkjaer pada menit ke-24. 

Yang menarik, Jay Idzes baru saja merayakan hari ulang tahun ke-24 pada 2 Juni 2024. Tentunya sukses Venezia promosi ke Serie A merupakan kado istimewa buatnya. 

Pemain kelahiran Mierlo, Belanda ini pun mencetak sejarah sebagai pemain Timnas Indonesia pertama yang mentas di Serie A. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Live Instagram

Jay Idzes melakukan Live Instagram saat selebrasi kesuksesan Venezia promosi ke Serie A di ruang ganti bersama rekan setimnya. 

Tampak dalam kesempatan ini, ia mengajak rekan setimnya untuk menyapa penggemar dari Indonesia dengan bahasa Italia. 

Jay Idzes punya rekam jejak bagus mengantar tim promosi. Sebelumnya ia turut berjasa membuat Go Ahed Eagles promosi ke Eredivise musim 2020/2021. Namun kala itu, tentunya ia belum berstatus pemain Timnas Indonesia. 

3 dari 3 halaman

Sukses Venezia Promosi

Video Populer

Foto Populer