Sukses


Jay Idzes Spesialis Bawa Tim Promosi: Musim 2020 / 2021 Bareng Go Ahead Eagles, Kini Bersama Venezia

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia Jay Idzes mencatat prestasi menakjubkan bersama tim Serie B, Venezia. Senin (03/06/2024) dini hari WIB, Venezia sukses mengalahkan Cremonese dengan skor 1-0. 

Venezia pun menyusul Parma dan Como sebagai tim yang promosi ke Serie A 2024/2025. Yang menarik, ini bukan kali pertama, Jay Idzes membawa timnya promosi ke kasta tertinggi kompetisi sebuah negara. 

Ya, sebelum Venezia, Jay Idzes pernah mengantarkan Go Ahead Eagles promosi ke kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie pada musim 2020/2021.

Kala itu, Jay Idzes juga berstatus pemain pilar. Tercatat ia kala itu bermain sebanyak 31 kali dan mencetak satu gol. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jay Idzes Bagikan Video Selebrasi

Beberapa saat setelah peluit panjang dibunyikan wasit dan Venezia dipastikan menang serta promosi ke Serie A, ekspresi kebahagiaan dirasakan Jay Idzes. Ia membagikan video selebrasi atas kesuksesan timnya dan diunggah ke Instagram.

Kemudian Bang Jay juga mengunggah foto dirinya dengan bendera Indonesia, sambil membawa trofi promosi Serie A. "Andiamooo Serie A," tulis Jay Idzes dalam unggahan fotonya itu yang memiliki arti 'ayo pergi".

3 dari 3 halaman

Dapat Ucapan Selamat

Eks gelandang Timnas Indonesia yang baru saja mempersembahkan trofi juara BRI Liga 1 untuk Persib Bandung, Marc Klok takjub dan bangga atas prestasi hebat dari Jay Idzes.

"Wow, nice brother. Big congrats. Serie A Jay is COMING!" tulis Marc Klok.

Gelandang Timnas Indonesa lainnya, Thom Haye juga mengirimkan emoticon keceriaan dan tepuk tangan sebagai bentuk bangganya terhadap kiprah Jay Idzes.

Disusul komentar dari pelatih kebugaran Timnas Indonesia, Alfan Nur Asyhar. Kemudian ada Haryanto Tomi Prasetyo yang juga eks penggawa Timnas dan kini masuk jajaran staf kepelatihan Timnas Indonesia.

"Congratulation my bro," tulis Alan Nur Asyhar dan Haryanto Tomi.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer