Sukses


VIDEO: Kegembiraan Bek Timnas Indonesia, Jay Idzes Bawa Venezia Naik Kasta ke Serie A

Bola.com, Jakarta - Kegembiraan tengah dirasakan bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, yang musim depan resmi bermain di Serie A. Venezia berhasil promosi ke kasta tertinggi sepak bola Italia setelah mengalahkan Cremonese.

Venezia sukses mengalahkan Cremonese 1-0 dalam leg kedua babak playoff perebutan tiket ke Serie A hari Senin (3/6/2024). Pada leg pertama kedua bermain imbang.

Tampil di markas Venezia, Pier Luigi Penzo Stadium, satu-satunya gol tim tuan rumah dicetak oleh Christian Gytkjaer menit ke-24.

Jay Idzes sendiri kembali dipercaya untuk turun dari menit pertama. Dia turut berkontribusi besar atas clean sheets yang didapat Venezia.

Melalui unggahan di media sosial pribadinya, Jay Idzes membagikan kebahagiaan ruang ganti Venezia yang merayakan pencapaian mereka lolos ke Serie A.

Dalam unggahan tersebut, Jay terlihat merayakan bersama Mikael Egill Ellertsson. Egill ternyata juga punya darah Indonesia yang diturunkan dari sang ibu.

Serie A musim 2024/2025 akan semakin tambah kental aroma Indonesia. Beberapa pemain yang punya keturunan Indonesia menghiasi persaingan sengit.

Selain Jay Idzes yang sudah bermain bersama Timnas Indonesia, masih ada beberapa pemain keturunan Indonesia yang akan berlaga di Serie A musim depan. Di antaranya ada nama-nama seperti Tijjani Reijnders bersama AC Milan, Emil Audero Mulyadi bersama Inter, dan Mikael Egill Ellertsson.

Video Populer

Foto Populer