Sukses


OTW Latih Napoli, Antonio Conte Tertarik Boyong Eks Anak Asuhnya di Spurs: Salah Satunya Dejan Kulusevski

Bola.com, Jakarta - Dejan Kulusevski menanggapi isu kepindahan dirinya, untuk reuni dengan mantan manajernya di Tottenham Hotspur, Antonio Conte yang kini diisukan merapat ke Napoli.

Antonio Conte tampaknya akan diumumkan sebagai manajer baru Napoli, 15 bulan setelah meninggalkan bangku kepemimpinan skuad Spurs.

Untuk diketahui, pada musim 2022/2023, Napoli memenangkan gelar Scudetto pertama mereka setelah 33 tahun.

Namun, musim 2023/2024 tidak berjalan semulus musim sebelumnya. Pasalnya mereka terpuruk ke peringkat 10, tertinggal 41 poin dari juara Inter Milan, dan kehilangan tiket bermain di Liga Champions.

Dengan begitu, tampaknya Conte ditugaskan mengembalikan Napoli ke performa terbaiknya dan bersaing memperebutkan gelar.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bidik Pemain Spurs

Dengan kepindahannya ke Napoli, manajer asal Italia itu telah dikaitkan dengan merekrut mantan anak didiknya di Tottenham.

Menurut Evening Standard, dikutip dari Sportsmole, Rabu (05/06/2024), mereka mengklaim bahwa Dejan Kulusevski dan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg disebut sebagai target potensial Napoli.

Begitu pula dengan bek Radu Dragusin yang baru tiba di Tottenham pada Januari 2024. Hojbjerg kemungkinan besar akan meninggalkan Tottenham musim panas ini, untuk mendapatkan menit bermain di tim utama.

Sementra Kulusevski merupakan bintang Tottenham terbaru yang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Napoli, untuk reuni dengan Antonio Conte.

 

 

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Respons Kulusevksi

Menanggapi rumor kepindahan dirinya ke Napoli, Kulusevski mengatakan tidak mengetahui apapun tentang itu. Dia justru mengungkapkan rasa senang dengan bergabungnya Conte ke Napoli.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang itu. Saya telah mendengar bahwa Conte akan pergi ke sana. Akan menyenangkan melihatnya di sana, melihatnya kembali ke sepak bola,” ujar Kulusevski.

Bahkan ketika pemain berusia 24 tahun itu ditanya, apakah ia akan bertahan di Tottenham untuk musim 2024/2025, ia menjawab: “Ya, menurut saya begitu.”

 

4 dari 4 halaman

Musim Perdana Bersama Ange

Pemain Timnas Swedia itu juga membahas musim pertamanya bermain di bawah asuhan manajer Tottenham Ange Postecoglou.

"Ini bagus. Ada puncak yang sangat tinggi dan lembah yang dalam. Ini adalah periode yang sedikit lebih buruk di mana beberapa hasil tidak menguntungkan kami. Kami kehilangan sedikit fokus dan keyakinan pada diri kita sendiri,” kata Kulusevski.

Meski begitu, Kulusevski merasa Tottenham masih berada dijalur positif, dan ia puas dengan penampilannya musim ini.

Kulusevski mengungkapkan bahwa ia mengalami kemajuan di musim 2023-24, dan ia hanya melewatkan satu pertandingan karena sakit, tidak ada cedera.

Bahkan hanya ada dua pemain outfield, Son Heung-min dan Pedro Porro yang memiliki menit bermain paling banyak pada musim 2023-24 dibandingkan Kulusevski.

Kulusevski telah mencatatkan delapan gol, dan tiga assist, dalam 36 penampilan di Premier League 2023-24.

Sumber: Sportsmole

Penulis: Farrel Hetharia 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer