Sukses


Bayern Munchen Berambisi Duetkan Federico Chiesa dengan Harry Kane

Bola.com, Jakarta Pemain sayap Juventus, Federico Chiesa dikabarkan menjadi target transfer musim panas Bayern Munchen, dengan kontrak sang pemain yang telah memasuki tahun terakhir.

Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dikabarkan telah memasukan nama Chiesa ke daftar target transfer.Pasalnya kontrak pemain berusia 26 tahun itu telah memasuki tahun terakhir di bulan Juni 2025, dan diperkirakan akan dihargai sekitar 30-40 juta euro.

Sebelumnya, Chiesa didatangkan dengan harga sekitar 40 juta euro dari Fiorentina, setelah menghabiskan masa pinjamannya di Juventus.

Namun, tampaknya dengan keikut sertaan Chiesa bersama skuat Italia di Euro 2024, itu akan menunda keputusan selama beberapa minggu ke depan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Opsi Transfer

Sebenarnya Juventus dikabarkan untuk memperpanjang kontrak Chiesa yang akan habis di musim panas mendatang, tetapi opsi transfer dianggap mungkin terjadi.

Dengan begitu, Bayern Munchen tidak sendiri, pada bulan lalu salah satu raksasa Premier League, Liverpool tertarik mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Bahkan Manchester United dan Paris Saint-Germain juga dikabarkan tertarik pada tahun lalu, dan itu tidak menutup kemungkinan keduanya tetap memantau Chiesa untuk musim 2024-25.

3 dari 4 halaman

Menunggu Jawaban

Tampaknya The Bavarians tidak akan mendapatkan jawaban mengenai Chiesa dalam waktu dekat, sehingga itu akan menunda pertunjukan kerja sama dengan Harry Kane, yang sudah dinantikan penggemar.

Namun, manajer Bayern Munchen, Vincent Kompany tampaknya akan terus melakukan banyak hal, sambil menunggu jawaban Chiesa.

Terutama dengan kepergian Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller yang akan menginjak usia 35 tahun pada bulan September. Dengan begitu, ini menjadi tugas Kompany untuk merekrut darah segar seperti Chiesa jika ingin kembali merebut gelar Bundesliga.

4 dari 4 halaman

Catatan Penampilan

Chiesa telah mencatatkan 10 gol dan tiga assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus pada musim 2023-24.

Itu sekaligus menandakan kembalinya performa terbaik pemain kelahiran Genova, Italia ini, setelah mengalami cedera ACL ketika melawan AS Roma pada Januari 2022. (Farrel Hetharia)

Sumber: Goal

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer