Sukses


Catat Jam Tayang Argentina Vs Kanada di Copa America 2024

 

Bola.com, Jakarta - Catat Jam Tayang Argentina Vs Kanada di Copa America 2024. Laga ini akan jadi opening match ajang Copa America 2024.

Pertandingan antara Argentina kontra Kanada bakal berlangsung di Mercedes Benz Stadium, Amerika Serikat, Jumat 21 Juni 2024 pukul 07.00 WIB. 

Penampilan Argentina tentunya akan jadi pusat perhatian. Karena Lionel Messi dan kawan-kawan datang ke Copa America dengan membawa status titel juara Piala Dunia 2022. 

Skuad Argentina sendiri bisa dibilang tidak banyak berubah. Lionel Messi, Rodrigo De Paul, Julian Alvarez sampai Lautaro Martinez bakal jadi andalan. 

Namun Kanada tentu bukan tim sembarangan. Meski gagal total di Piala Dunia 2022, Kanada sedang membangun ulang kekuatan demi tampil kompetitif di Piala Dunia 2026, saat mereka jadi tuan rumah. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Opening Match Copa America 2024

  • Argentina Vs Kanada
  • Jumat 21 Juni 2024
  • Kickoff: 07.00 WIB
  • Mercedes Benz Stadium, Amerika Serikat
  • Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer