Sukses


Jangan Lewatkan, Jadwal Live Streaming Argentina Vs Kanada di Copa America 2024

Bola.com, Jakarta - Jadwal live streaming pertandingan Copa America 2024 antara Timnas Argentina melawan Kanada, Jumat (21/6/2024) 07.00 WIB. 

Turnamen antarnegara di Amerika Selatan, Copa America 2024 segera bergulir. Salah satu laga yang paling menarik perhatian adalah pertandingan antara Timnas Argentina kontra Timnas Kanada.

Pertandingan antara Timnas Argentina melawan Timnas Kanada itu akan digelar di Mercedes-Benz Stadium di Atlanta, Amerika Serikat.

Timnas Argentina berstatus sebagai juara bertahan di Copa America 2024. La Albiceleste juga baru saja menjadi juara Piala Dunia 2022. Tentu mereka difavoritkan untuk meraih sukses di Amerika Serikat tahun ini.

Selain itu bersama Timnas Uruguay, Timnas Argentina adalah tim tersukses dalam sejarah Copa America. Keduanya sama-sama mengoleksi 15 gelar juara.

Laga melawan Timnas Kanada akan menjadi langkah awal bagi Timnas Argentina. Jika mampu melewati tantangan pertama itu, laju Lionel Messi dan kawan-kawan bisa saja mulus pada laga-laga selanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

 

Video Populer

Foto Populer