Sukses


Hasil Copa America 2024: Peru Vs Chili Berakhir Tanpa Pemenang

Bola.com, Texas - Peru berbagi poin dengan Chile pada laga Grup A Copa America 2024 di Stadion Cowboys, Texas, Amerika Serikat, Sabtu (22/6/2024) pagi WIB. Kedua tim harus berbagi skor tanpa gol alias 0-0.

Chile memainkan komposisi terbaiknya di pertandingan ini. Kiper senior Claudio Bravo Mauricio Isla, hingga Alexis Sanches masuk sejak menit pertama. Di kubu Peru, pelatih Jorge Fosatti mengandalkan Zambrano dan striker Gianluca Lapadula.

Chile lebih banyak menekan pertahanan Peru di 45 menit pertama. Sejumlah peluang mencetak gol dilakukan Alexis Sanchez dan Vargas.

Namun penyelesaian yang kurang tenang membuat Chile tak kunjung mencetak gol. Sebaliknya Peru mengandalkan serangan balik yang juga belum berdampak positif.

Tidak ada gol yang tercipta sepanjang 45 menit pertama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Ada Gol

Kedua tim tak melakukan perubahan permainan di babak kedua. Peru mulai sedikit bermain menekan, dengan memasukkan striker senior Paolo Guerrero.

Chile juga melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Ben Brereton Diaz. Tak ada peluang berarti yang dilancarkan kedua tim.

Skor imbang tanpa gol menutup pertarungan Peru melawan Chile. Hasil ini membuat kedua tim berbagi posisi di urutan kedua dan ketiga klasemen sementara grup A Copa America 2024 dengan nilai satu.

Argentina berada di puncak klasemen dengan nilai tiga, adapun Kanada di posisi juru kunci dengan nilai 0.

3 dari 3 halaman

Daftar Susunan Pemain

Peru (3-5-2): Gallese; Araujo, Zambrano, Callens; Polo, Pena, Cartagena, Quispe, Advincula; Lapadula, Flores

Pelatih: Jorge Fosatti

 

Chili (4-2-3-1): Bravo; Isla, Lichnovsky, Diaz, Suazo; Nunez, Pulgar; Davilla, Alexis Sanchez, Valdes; Vargas

Pelatih: Garesca Nerdi

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer