Sukses


Prediksi Copa America 2024 Uruguay Vs Panama: Saatnya Darwin Nunez Unjuk Gigi

Bola.com, Jakarta Uruguay akan memulai Copa America 2024 yang merupakan edisi ke-46 bagi mereka menghadapi Panama di pertandingan Grup C di Hard Rock Stadium, Miami, Florida, Senin (24/6/2024).

Ini akan menjadi pertandingan kedua grup ini karena AS dan Bolivia baru saja menyelesaikan pertandingan mereka saat kedua tim bertanding.

La Celeste asuhan Marcelo Bielsa yang bertabur bintang akan berusaha untuk menjadi besar di pertandingan pembuka kampanye karena mereka sedang dalam performa yang baik dan dianggap sebagai tim yang jauh lebih kuat di atas kertas.

Pertandingan ini akan menjadi kesempatan emas bagi skuad pimpinan Federico Valverde untuk meningkatkan peluang mereka lolos ke babak berikutnya karena mereka menargetkan rekor gelar ke-16.

Panama, yang dilatih oleh Thomas Christiansen dari Denmark akan berusaha untuk menjaga pertahanan mereka lebih kuat saat menghadapi penyerang kelas dunia seperti Luis Suarez dan Darwin Nunez dan mengandalkan serangan balik mematikan. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Duel Pemain Darwin Nunez Vs Amir Murillo

Penyerang tengah Liverpool ini diperkirakan akan bermain penuh dan bekerja sama dengan pemain veteran Luis Suarez. Dia menjalani musim yang lumayan bersama Liverpool, mencetak 18 gol dan memberikan 13 assist.

Striker ini memiliki keterampilan penyelesaian akhir meski terkadang lebih sering apes di klub. Namun, Nunez berbeda ketika bermain untuk negara. Ia menunjukkan kemampuan terbaik untuk menembus garis pertahanan. 

Sementaram Amir Murillo, andalan Panaman, hanya bermain di beberapa pertandingan Ligue 1 untuk Marseille musim ini. Namun, ia menunjukkan kualitasnya hanya dalam kesempatan terbatas itu. Keterampilan bertahan dan kemampuannya bergerak ke depan saat melakukan serangan balik akan sangat berharga saat menghadapi raksasa Copa America.

3 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

Uruguay (4-2-3-1): Rochet; Nandez, Gimenez, Araujo, Olivera; Bentancur, Valverde; Pellistri, Rodriguez, De Arrascaeta; Nunez

Pelatih: Marcelo Bielsa

Panama (3-4-2-1): Mejia; I. Anderson, Cordoba, Miller; Murillo, Martinez, Carrasquilla, Davis; Barcenas, Diaz; Fajardo

Video Populer

Foto Populer