Sukses


Prediksi Uruguay Vs Panama di Copa America 2024: Luis Suarez Cs Idamkan Pembukaan Sempurna

Bola.com, Miami - Timnas Uruguay adalah salah satu tim paling sukses di Copa America. Bersama Timnas Argentina, La Celeste mengoleksi 14 gelar juara.

Di Copa America 2024, Timnas Uruguay mengusung misi besar. Mereka ingin kembali menjadi juara dan melampaui Timnas Argentina.

Laga pembuka Timnas Uruguay di Copa America 2024 pun tak akan mudah. Darwin Nunez dan kawan-kawan akan menghadapi tantangan dari Timnas Panama.

Pertandingan antara Timnas Uruguay melawan Timnas Panama itu akan digelar di Stadion Hard Rock, Miami, Florida, Amerika Serikat, Senin (24/6/2024) mulai pukul 08.00 WIB.

Timnas Uruguay tentu mengincar hasil maksimal pada laga perdana itu. Tiga poin tentu akan menambah motivasi mereka di sisa turnamen.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Komitmen Main Indah

Timnas Uruguay kini ditukangi oleh Marcelo Bielsa. Pelatih asal Argentina itu dikenal memiliki filosofi permainan menyerang.

Marcelo Bielsa belakangan malah mengakui dia terobsesi dengan permainan menyerang. Eks pelatih Leeds United itu merasa tim asuhannya harus mengambil alih penguasaan bola dalam setiap laga.

“Saya terobsesi untuk menang, dan mengambil inisiatif adalah cara terbaik untuk mewujudkannya. Saya selalu ingin tim saya mendikte kecepatan," ujarnya.  

"Itulah yang saya yakini dan itu membuat saya merasa aman. Faktanya, saya merasa sangat tidak nyaman jika duduk diam. Itu selalu mengecewakan saya dan memukul saya dengan keras, dan saya tidak percaya cara bermain seperti itu.” sambung Marcelo Bielsa.

3 dari 4 halaman

Kagumi Tim Lawan

Di sisi lain, Thomas Christiansen memiliki komentar menarik. Pelatih asal Spanyol itu tampak sangat menghormati Timnas Uruguay.

“Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, yang sedang melalui fase yang baik, yang memiliki pemain-pemain hebat dan pelatih dengan banyak kekuatan,” katanya.

Thomas Christiansen juga merasa Timnas Uruguay akan menjadi lawan yang intens. La Celeste akan bermain dengan kecepatan dan intensitas tinggi.

“Uruguay akan menjadi tim yang sangat intens secara fisik, itulah yang Marcelo Bielsa inginkan dari para pemainnya, dan kami harus mengatasi hal itu dengan permainan kami,” katanya.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Timnas Uruguay (4-3-3): Rochet (Kiper), Nandez, Gimenez, Araujo, Olaza (Belakang), Ugarte, Bentancur, Valverde (Tengah), Pellistri, Suarez, Nunez (Depan).

Pelatih: Marcelo Bielsa

Timnas Panama (5-3-2): Mejia (Kiper), Murillo, Cordoba, Miller, Anderson, Davis (Belakang), Godoy, Martinez, Barcenas (Tengah), Diaz, Fajardo (Depan).

Pelatih: Thomas Christiansen

Prediksi Bola.com: 55-45

Senin, 24 Juni 2024

Hard Rock Stadium, Miami

Pukul 08.00 WIB

Live: Vidio, Indosiar

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer