Sukses


Mats Hummels Jadi Incaran Como, Ada Tawaran Gaji Rp52 Miliar

Bola.com, Jakarta - Klub Serie B Liga Italia, Como, dilaporkan tertarik menggunakan jasa Mats Hummels untuk memperkuat pertahanan pada musim 2024/2024. Klub yang baru promosi ke Serie A itu telah menyiapkan gaji lebih dari Rp52 miliar per musim untuk Mats Hummels.

Como 1907 punya ambisi untuk tidak sekadar numpang lewat di Serie A musim 2024/2025. Perwakilan pemilik Como 1907, Mirwan Suwarso, menyebut mereka ingin membangun tim yang solid.

Mirwan ingin mendapat pemain yang sudah punya pengalaman bermain di top level dan masih kompetitif. Como 1907 pun sempat dikaitkan dengan nama gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Memang agen Luka Modric kontak kita. Kita tanya dia minta gajinya berapa? Lalu ditawarkan dia minta gaji 10 juta bersih, berarti 20 juta euro," ucap Mirwan Suwarso.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Como Bisa Datangkan Mats Hummels Secara Gratis

Selain Luka Modric, Como 1907 juga sempat dikaitkan dengan banyak pemain yang sudah punya nama besar. Como 1907 disebut tengah mendekati Alexis Sanchez hingga Mauro Icardi.

Belakangan, dikutip dari Football Italia, Como 1907 disebut mengintip peluang untuk mendatangkan Mats Hummels.

Bek tengah berusia 35 tahun punya kontrak dengan Dortmund hingga Juni 2024. Jika tak ada perpanjangan kontrak, Como 1907 bisa mendapatkannya dengan gratis alias free transfer.

Como 1907 telah menyiapkan gaji 3 juta euro atau sekitar Rp52 miliar per musim ditambah bonus pada Hummels. Tawaran itu dinilai bakal cukup kompetitif untuk bersaing dengan Roma dan Napoli yang juga tertarik kepada Mats Hummels.

3 dari 3 halaman

Como Sepakati Transfer 2 Pemain

Sebelum rumor Mats Hummels mencuat, ada dua pemain yang disebut segera merapat ke Como 1907. Transfer mereka belum diumumkan secara resmi, akan tetapi kesepakatan disebut sudah tercapai.

Nama pertama adalah Ali Jasim, bintang muda Timnas Irak. Setelah tampil apik di Piala Asia 2023, pemain 20 tahun masuk dalam rencana Cesc Fabregas musim depan.

Como 1907 juga menyepakati transfer bomber berpengalaman milik AS Roma, Andrea Belotti. Como 1907 akan membayar 4,5 juta euro untuk mendatangkan pemain yang pernah membela Torino tersebut.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 24/6/2024)

Video Populer

Foto Populer