Sukses


Copa America 2024: Brasil Vs Kosta Rika Tanpa Gol, Neymar Stres di Tribune Stadion

Bola.com, Jakarta - Brasil memulai kiprah di Copa America 2024 dengan hasil yang kurang memuaskan ketika menghadapi Kosta Rika di Stadion SoFi Stadium, Inglewood, California, Selasa (25/6/2024) pagi WIB. Neymar yang ada di tribune stadion pun ikut termenung melihat hasil yang diraih oleh kompatriotnya.

Brasil mengawali kiprah di Grup D Copa America 2024 dengan bermain tanpa gol melawan Kosta Rika. Brasil sempat menjebol gawang Kosta Rika, tetapi kemudian dianulir karena melalui VAR terlihat ada pemain yang sudah lebih dulu berada dalam posisi offside.

Dalam pertandingan ini, Brasil juga memiliki begitu banyak kesempatan untuk mencetak gol. Namun, tak satu pun berhasil dimaksimalkan oleh tim asuhan Dorival Junior.

Neymar, yang masih berada dalam pemulihan cedera ACL, terlihat ada di tribune stadion. Mengenakan kemeja berwarna merah dan topi hitam, bintang sepak bola Brasil ini berulang kali tampak stres dan kecewa dengan apa yang dilihatnya di lapangan.

Berikut sejumlah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan betapa stres dan kecewa Neymar melihat laga pertama yang dimainkan Brasil di Copa America 2024 itu.

Sumber: Twitter

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kecewa karena Brasil Gagal Cetak Gol

3 dari 4 halaman

Neymar Stres

4 dari 4 halaman

Terkejut Vinicius Junior Ditarik Keluar

Video Populer

Foto Populer