Sukses


Momen Neymar Jadi Rakyat Jelata saat Nonton Copa America, Beli Jersey Timnas Brasil di Pinggir Jalan

Bola.com, LA - Neymar menghadiri Stadion SoFi, di pinggiran Los Angeles, untuk menyaksikan duel Brasil melawan Kosta Rika pada laga pembuka Copa America 2024, Selasa (25/6/2024).

Sang bintang didampingi temannya, pebasket Miami Heat, Jimmy Butler.

Dalam perjalanan ke stadion, Neymar terlibat dalam situasi yang tidak biasa sekaligus lucu. Tanpa keluar dari mobilnya, ia membeli dua jersey Brasil dari seorang pedagang kaki lima, yang awalnya tidak mengenalinya.

Pemain Al Hilal itu masih dalam masa pemulihan dari cedera ligamen dan meniskus lutut yang dideritanya pada Oktober lalu. Dia tidak dapat pulih tepat waktu untuk Copa América, meskipun dia sedang dalam tahap akhir untuk bersiap kembali ke lapangan.

Kehadiran Neymar di Stadion SoFi pun tak luput dari perhatian. Dengan sisa waktu 20 menit dalam pertandingan, ia muncul baik dalam siaran resmi maupun di layar lebar stadion, memicu nyanyian dan tepuk tangan dari banyak penonton di Brasil.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Stres Nonton Permainan Brasil

Dalam pertandingan ini, Brasil juga memiliki begitu banyak kesempatan untuk mencetak gol. Namun, tak satu pun berhasil dimaksimalkan oleh tim asuhan Dorival Junior.

Neymar, yang masih berada dalam pemulihan cedera ACL, terlihat ada di tribune stadion. Mengenakan kemeja berwarna merah dan topi hitam, bintang sepak bola Brasil ini berulang kali tampak stres dan kecewa dengan apa yang dilihatnya di lapangan.

3 dari 3 halaman

Momen Neymar Beli Jersey di Pinggir Jalan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer