Sukses


Argentina Jadi Tim Pertama yang ke Perempat Final Copa America 2024, Netizen: Auto Juara Lagi Deh!

Bola.com, Jakarta - Argentina meraih kemenangan keduanya di Copa America 2024. Lionel Messi dkk. susah payah mengatasi perlawanan Chile dengan skor 1-0 dalam lanjutan Grup A Copa America di Stadion MetLife, New Jersey, Amerika Serikat, Rabu (26/6/2024) pagi WIB.

Timnas Argentina menang melalui gol tunggal Lautaro Martinez beberapa menit menjelang bubaran. Publik Argentina bersorak kegirangan setelah Lautaro Martinez menjebol gawang Chile pada menit ke-88.

Lautaro Martinez menuntaskan bola liar di kotak penalti untuk mengoyak jala gawang Claudio Bravo. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Argentina dan mengunci tiket ke perempat final Copa America 2024.

Adapun klasemen sementara Grup A Copa America 2024 ditempati oleh Argentina dengan nilai enam. Kanada menyusul di bawahnya dengan nilai 3, disusul Chile dengan 1 poin, dan Peru 1 poin. Bakal menjadi laga menentukan saat Chile bertemu Kanada di pertandingan terakhir.

Keberhasilan Timnas Argentina melaju ke perempat final Copa America 2024 diikuti beragam tanggapan dari para netizen. Tidak sedikit warganet yang mengungkapkan komentarnya soal kiprah Albiceleste.

Yuk simak daftarnya yang dihimpun Bola.com berikut ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Terlalu Mudah

3 dari 8 halaman

Bisa Juara Lagi

4 dari 8 halaman

Enggak Ada Lawan

5 dari 8 halaman

Masih Ada PR

6 dari 8 halaman

Delapan Besar Kami Datang

7 dari 8 halaman

Hobi Bikin Gol Telat

8 dari 8 halaman

Aroma Juara Sudah Terasa

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer