Sukses


VIDEO: Kualitas dan Magis Penampilan Yuma Suzuki di J1 League Sepanjang Bulan Mei 2024

Bola.com, Jakarta - Kualitas dan magis ditunjukkan oleh penyerang Kashima Antlers, Yuma Suzuki, sepanjang bulan Mei di J1 League 2024.

Yuma Suzuki terpilih jadi pemain terbaik J1 League bulan Mei 2024, usai memimpin Kashima Antlers tampil tak terkalahkan sepanjang bulan Mei.

Sepanjang bulan itu, Kashima Antlers meraih lima kemenangan dengan sekali meraih hasil imbang. Tercatat, sang Rusa dari Kashima hanya kehilangan dua poin sepanjang bulan Mei.

Hasil imbang itu didapat Kashima Antlers didapat ketika mereka dipaksa bermain imbang 3-3 melawan Tokyo Verdy pada 12 Mei 2024.

Sisanya, Khasima mampu meraih hasil sempurna saat melawan Shonan Bellmare (3-1), Kashiwa Reysol (2-1), Sanfrecce Hiroshima (3-1), Vissel Kobe (1-0), dan Hokkaido Consodole Sapporo (3-0).

Dari enam laga ini, Suzuki punya sumbangsih besar dengan mencetak empat gol dan dua assist. Ia memulai bulan Mei dengan gemilang, usai mencetak dua gol dan mencatat satu assist kala Antlers menang 3-1 melawan Shonan Bellmare.

Rentetan hasil apik ini membawa Antlers naik dari posisi enam di awal bulan Mei. Kini, apakah Yuma Suzuki akan mampu tampil stabil di J1 League dan membawa Kashima Antlers meraih juara setelah puasa tujuh musim?

Video Populer

Foto Populer