Sukses


Hasil Lengkap Copa America 2024 Hari Ini: Venezuela Susul Argentina ke Perempat Final , Ekuador Bekuk Jamaika

Bola.com, Jakarta - Venezuela berhasil mengalahkan Meksiko pada laga kedua Grup B Copa America 2024 dalam pertandingan yang digelar di SoFi Stadium, California, Kamis (27/6/2024) pagi WIB.

Salomon Rondon menjadi pahlawan kemenangan Venzuela di pertandingan ini. Ia mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-55, usai adanya pelanggaran di wilayah terlarang Meksiko.

Hasil ini membawa Venezuela lolos ke babak perempat final Copa America 2024. Venezuela mengemas enam angka dari dua pertandingan, sementara Meksiko harus puas di posisi kedua dengan nilai 3.

Meksiko harus bersaing dengan Ekuador di pertandingan terakhir untuk menemani Venezuela ke babak perempat final.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ekuador Buka Kans Lolos

Di pertandingan lainnya, Ekuador dengan perkasa mengalahkan Jamaika 3-1 dalam laga di Allegiant Stadium, Nevada. Ketiga gol Ekuador masing-masing dilesakkan bunuh diri Kasey Palmer, gol pemain muda Kendry Paez, dan gol dari Alan Minda di pengujung laga.

Satu-satunya gol balasan Jamaika diciptakan Michail Antonio. Hasil ini membawa Ekuador di posisi kedua dengan nilai tiga atau berbagi posisi dengan Meksiko. Sementara Jamaika masih di dasar klasemen Grup B dengan nilai 0.

3 dari 3 halaman

Daftar Susunan Pemain

Daftar Susunan Pemain Ekuador Vs Jamaika

Ekuador: Domininguez; Preciado, Torres, Pacho, Hincapie; Franco, Moises Caicedo; Yeboah, Kendri Paez, Sarmiento; Rodriguez

Jamaika: Waite; Bernard, Latibeaudiere, Pinnock; Lembikisa, Lowe, Palmer, Leigh; Nicholson, Cordova Reid; Michail Antonio

 

Daftar Susunan Pemain Venezuela Vs Meksiko

Venezuela: Romo; Aramburu, Ferraresi, Osorio, Navarro; Martinez, Herrera; Bello, Savarino, Soteledo; Salomon Rondon

Meksiko: Gonzalez; Sanchez, Montes, Vasquez, Arteaga; Romo, Chavez; Antuna, Rodriguez, Quinones; Gimenez

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer