Sukses


Prediksi Panama Vs Amerika Serikat di Copa America 2024: Awas, Ledakan Captain America

Bola.com, Atlanta - Ketergantungan Timnas Amerika Serikat terhadap Christian Pulisic makin tinggi. Captain America, julukan pemain asal AC Milan itu, juga telah meledak di Copa America 2024.

Christian Pulisic mencetak satu dari dua gol Amerika Serikat ketika menghajar Timnas Bolivia 2-0 dalam partai pertama Grup C Copa America di AT&T Stadium, Arlington, Texas, pada 23 Juni 2024.

Pemilik 69 penampilan, 30 gol, dan 18 assist untuk Amerika Serikat itu akan kembali menjadi senjata utama armada Gregg Berhalter ini ketika berhadapan dengan Timnas Panama.

Mantan pemain Chelsea ini baru menjalani musim yang lumayan mengesankan bersama AC Milan. Bermain dala 50 pertandingan di berbagai kejuaraan, Christian Pulisic menorehkan 15 gol dan sebelas assist.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Weston McKennie hingga Giovanni Reyna

Amerika Serikat bakal meladeni perlawnana Panama dalam matchday kedua Grup C Copa America di Mercedes-Benz Stadium, Atlanta, Georgia, pada Jumat (28/6/2024) pagi WIB.

Selain Christian Pulisic, Amerika Serikat kemungkinan masih akan mengandalkan pemain-pemain yang telah menjadi tulang punggung selama ini seperti Weston McKennie hingga Giovanni Reyna.

Saat ini, Amerika Serikat masih menduduki peringkat kedua klasemen sementara Grup C Copa America 2024. Tim dengan julukan The Yanks itu mendulang tiga poin dari satu pertandingan.

3 dari 4 halaman

Panama Ingin Bangkit, tapi...

Sementara, Panama menempati peringkat ketiga Grup C Copa America 2024. Pasukan Thomas Christiansen itu masih nihil angka dari satu partai buntut kekalahan dari Timnas Uruguay.

Dalam perjuangan pertamanya di Grup C Copa America 2024, Panama digulung Uruguay 1-3 di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, pada 23 Juni 2024.

Dipimpin oleh bek Marseille, Michael Amir Murillo, Panama bakal mencoba bangkit ketika melawan Amerika Serikat. Namun, bukan perkara mudah karena lawannya adalah tuan rumah Copa America 2024.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Panama (5-4-1): Orlando Mosquera; Michael Amir Murillo, Edgardo Farina, Jose Angel Cordoba, Roderick Miller, Eric Davis; Jose Rodriguez, Jovani Welch, Adalberto Carrasquilla, Edgar Yoel Barcenas; Jose Fajardo

Pelatih: Thomas Christiansen

Timnas Amerika Serikat (4-3-3): Matthew Turner; Joseph Scally, Tim Ream, Chris Richards, Antonee Robinson; Giovanni Reyna, Yunus Musah, Weston McKennie; Tomithy Weah, Folarin Jerry Balogun, Christian Pulisic

Pelatih: Gregg Berhalter

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer