Sukses


Prediksi Uruguay Vs Bolivia di Copa America 2024: Skuad Marcelo Bielsa Incar Kemenangan Kedua

Bola.com, Jakarta - Grup C Copa America 2024 akan menggelar pertandingan kedua. Timnas Uruguay akan menghadapi Timnas Bolivia.

Pertandingan antara Timnas Uruguay vs Timnas Bolivia itu akan digelar di MetLife Stadium, New Jersey, Jumat (28/6/2024) mulai pukul 08.00 WIB.

Timnas Uruguay tampil apik pada laga pertama lalu. Tim asuhan Marcelo Bielsa menang 3-1 atas Timnas Panama.

Di sisi lain, Timnas Bolivia justru mengalami kekalahan. Tim asuhan Antonio Zago itu menyerah 0-2 dari sang tuan rumah, Amerika Serikat.

Saat ini Timnas Bolivia menempati posisi juru kunci klasemen sementara Grup C. Mereka bisa tersingkir di babak grup jika nanti kalah dari Timnas Uruguay.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Incar Kemenangan

Timnas Uruguay mengincar kemenangan saat menghadapi Timnas Bolivia. Sebab, kemenangan akan otomatis membawa mereka lolos ke babak 16 besar Copa America 2024.

Selain itu, kemenangan atas Timnas Bolivia juga akan membuka peluang Timnas Uruguay melaju ke babak 16 besar sebagai juara Grup C. Apalagi jika mereka menang besar.

Timnas Uruguay saat ini sedang menikmati generasi baru. Bisa dikatakan hanya Luis Suarez yang masih bertahan dari generasi sebelumnya.

3 dari 4 halaman

Memuji Lawan

Di sisi lain, pelatih Timnas Bolivia, Antonio Carlos Zago memberikan pujian kepada Timnas Uruguay. Zago bahkan menyebut Darwin Nunez dan kawan-kawan bisa dikatakan sebagai tim terbaik Amerika Selatan saat ini.

Antonio Carlos Zago menyebut Timnas Uruguay saat ini memainkan permainan yang baik. Komposisi pemain La Celeste juga mumpuni.

“Besok kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia saat ini, mungkin tim terbaik di Amerika Selatan karena mereka menyelesaikan tahun ini dengan bermain sangat baik, dan tahun ini mereka juga bermain bagus,” kata Zago.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain Timnas Uruguay Vs Timnas Bolivia

Timnas Uruguay (4-2-3-1): Rochet (Kiper), Nandez, Araujo, Gimenez, Vina (Belakang), Valverde, Ugarte, Pellistri, De Arrascaeta, Rodriguez (Tengah), Nunez (Depan).

Pelatih: Marcelo Bielsa

Timnas Bolivia (3-5-2): Viscarra (Kiper), Sagredo, Haquin, Jusino (Belakang), Medina, Justiniano, Saucedo, Vilamil, Fernandez (Tengah), Menacho, Miranda (Depan).

Pelatih: Antonio Carlos Zago

Prediksi Bola.com: 55-45

Jumat, 28 Juni 2024

Pukul 08.00 WIB

MetLife Stadium

Live: Indosiar dan Vidio

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer