Sukses


VIDEO: Momen Timnas Uruguay Kalahkan Bolivia Lima Gol Tanpa Balas di Copa America 2024

Bola.com, Jakarta Timnas Uruguay berhasil melumat Bolivia lima gol tanpa balas pada laga kedua Grup C Copa America 2024, Jumat (28/6/2024) pagi WIB. 

Meladeni Bolivia di MetLife Stadium, East Rutherford, New Jersey, Timnas Uruguay bermain percaya diri sejak menit awal. Uruguay mencatatkan 59,7 persen penguasaan bola, berbanding 40,3 persen milik Bolivia.

Selain itu, La Celeste juga melepaskan 18 tembakan yang sembilan di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Bolivia hanya memperoleh satu peluang bagus dari empat kesempatan.

Tampil menekan, Timnas Uruguay sukses melumat Bolivia dengan skor 5-0. Kelima gol Uruguay disarangkan Facundo Pellistri pada menit ke-8, Darwin Nunez menit ke-21, Maximiliano Araujo menit ke-77, Federico Valverde menit ke-81, dan Rodrigo Bentancur menit ke-89.

Hasil tersebut membuat Timnas Uruguay dipastikan lolos ke perempat final Copa America 2024. La Celeste kini berada di puncak Grup C dengan mendulang enam poin hasil dari dua pertandingan, unggul tiga angka atas Amerika Serikat di tempat kedua.

Video Populer

Foto Populer