Sukses


Liga Italia: Ngeri! Baru Menjabat sebagai Pelatih, Thiago Motta Bakal Tendang 7 Pemain Juventus

Bola.com, Jakarta - Thiago Motta dikabarkan bakal mencoret tujuh pemain Juventus karena tidak masuk skema utama di Liga Italia 2024/2025. Dua di antaranya adalah Weston McKennie dan Daniele Rugani.

Proyek baru Juventus telah dimulai dengan kesepakatan untuk Michele Di Gregorio dan Douglas Luiz, yang akan segera diumumkan sebagai dua rekrutan pertama Bianconeri pada bursa transfer musim panas 2024.

Salah satu pemain yang keluar dari rencana Motta, Moise Kean, praktis sudah meninggalkan klub, karena ia akan bergabung dengan Fiorentina dengan transfer permanen sebesar €13 juta plus tambahan.

Namun, La Gazzetta dello Sport menyebutkan enam pemain sepak bola lagi yang bahkan mungkin tidak menjadi bagian dari pramusim Juventus, karena Motta merasa mereka tidak cocok dengan proyeknya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Beban Gaji

Menurut Gazzetta , mereka adalah Arkadiusz Milik, Weston McKennie, Mattia De Sciglio, Filip Kostic, Daniele Rugani dan Arthur.

Dari keenam nama ini, yang paling mengejutkan mungkin adalah Rugani, yang baru saja memperpanjang kontraknya di Turin, dengan menerima gaji yang lebih rendah.

Di sisi lain, Arthur telah kembali setelah dipinjamkan selama satu tahun ke Fiorentina dan menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Allianz Stadium dengan kontrak senilai €7 juta per tahun. Satu alasan lagi mengapa Juventus ingin mencari klub baru untuk gelandang asal Brasil tersebut.

 

3 dari 3 halaman

McKennie Diincar Fenerbahce

Juventus kini berharap agar Weston McKennie menerima kemungkinan kepindahan ke Fenerbahce asuhan Jose Mourinho.

Mourinho ingin membawa McKennie ke Turki dan Juventus telah menegaskan bahwa waktunya di Turin telah berakhir di bawah pelatih baru Thiago Motta.

Mantan pemain Leeds United itu akan menjadi agen bebas pada Juni 2025 dan karenanya Juve sangat ingin mengeluarkannya dari daftar mereka dengan harga €15 juta ditambah bonus.

Ia awalnya terlibat dalam kesepakatan pertukaran dengan Aston Villa untuk Douglas Luiz, tetapi batal karena ia menolak menyetujui persyaratan pribadi dengan pihak Liga Premier tersebut.

Sebaliknya, Bianconeri menambahkan Enzo Barrenechea ke dalam paket bersama Samuel Iling-Junior dan uang tunai.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer